Indra Sjafri Senang Pemain Timnas U19 Bermain di Liga 1

Indra Sjafri Senang Pemain Timnas U19 Bermain di Liga 1

Indra Sjafri Senang Pemain Timnas U19 Bermain di Liga 1

Indra Sjafri Senang Pemain Timnas U19 Bermain di Liga 1 – Indra Sjafri Pelatih Timnas Indonesia U-19 sangat senang. Kebahagiaannya tentang keberadaan para pemainya berada di sejumlah klub Liga 1. Mereka pastinya akan mendapatkan tambahan jam terbang dari latihan. Kerasnya dari atmosfer kompetisi laga di kasta tertinggi sepak bola yang ada di Indonesia itu. “Inilah yang akan sering saya katakan untuk Timnas U-19 sekarang pasti jauh beda dengan era Evan Dimas dan kawan-lawan. Karena hampir seluruh pemain U-19 sekarang bergabung di Liga 1,” kata Indra Sjafri. Liga 1 memang menjadi tolak ukur kualitas pemain di level nasional. Seperti diketahui, jika bermain di ranah timnas saja maka mental bertanding yang sebenarnya tidak terlihat sebagaimana mestinya.

Para Pemain Timnas U-19 Bermain di Liga 1

Beberapa pemain di Timnas U-19 memang sudah bergabung tim Liga 1. Mereka adalah kuartet kiper M. Aqil Savik (Persib Bandung), Rakasurya Handika (Bali United), Gianluca Pagliuca Rossy (Persija Jakarta), M. Riyandi (Barito Putera). Lalu ada Nurhidayat Haris (Bhayangkara FC); Irsan Lestaluhu (Madura United); Firza Andika (PSMS Medan); M. Luthfi Kamal (Mitra Kukar); Asnawi Mangkualam (PSM Makassar); Syahrian Abimanyu (Sriwijaya FC). Berikutnya ada duo Persipura Jayapura, M Rafi Syarahil (Barito Putera),Gunansar Mandowen dan Todd Rivaldo, Saddil Ramdani (Persela Lamongan). Serta, Feby Eka , dan Hanis Saghara Putra (Bali United), dan M Rafli (Mitra Kukar). Bahkan ada beberapa diantaranya merupakan pemain inti di masing-masing klub seperti , Nurhidayat serta Abimanyu, Sadill Ramdhani.

Bagi Indra Sjafri, keberadaan para pemainya di klub Liga 1 sangat menguntungkan bagi Timnas Indonesia U-19. Sebab para pemain akan lebih terasa kemampuan baik dari segi permainannya dan juga mental bertanding tentunya. “Memang yang benar adalah seperti ini, klub yang membuat pemain dan timnas yang akan menikmati. Kalau jamanya Evan Dimas dulu timnas yang membentuk pemain, klub yang menikmatinya,” tegasnya. Indra Sjafri Senang Pemain Timnas U19 Bermain di Liga 1. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Mitra Kukar Babat Seluruh Penghargaan Pekan Kedelapan Liga 1

Timnas Indonesia di Pot 1 Berpotensi Masuk Grup Neraka

Semen Padang Targetkan Poin Penuh di Batang Liga 2

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: