Ini Alasan Dari Rishadi Fauzi Batal Turun Bela Persebaya

Karena Hal Ini Rishadi Fauzi Batal Turun Bela Persebaya Kontra Persipura

Ini Alasan Dari Rishadi Fauzi Batal Turun Bela Persebaya

Ini Alasan Dari Rishadi Fauzi Batal Turun Bela Persebaya – Pelatih dari Persebaya Surabaya, Alfredo Vera, mengakui bahwa dirinya sempat ingin menurunkan Rishadi Fauzi saat timnya hanya mampu bermain imbang 1-1 lawan Persipura  pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bung Tomo. Namun sayangnya, niatan itu urung terlaksana. Padahal pemain tersebut sudah disiapkan dan melakukan pemanasan. Alfredo mengatakan kondisinya di lapangan yang memaksanya untuk tidak bisa memasukkan Rishadi meski butuh penyegaran di lini depan. “Saya sebelumnya memang sudah siapkan Rishadi di bangku cadangan untuk menggantikan Ricky Kayame. Namun Fandry Imbiri sudah sangat kelelahan dan harus saya tarik keluar. Ini membuat rencana saya untuk memasukkan Rishadi batal,” kata pelatih asal Argentina tersebut.

Alfredo sendiri ingin memasukkan Rishadi karena daya gedor skuatnya dianggap kurang maksimal. Namun sayangnya kuota pergantian tiga pemain sudah habis dengan masuknya Andri Muladi yang menggantikan Fandry. Meski demikian, Alfredo tidak menyesali keputusannya tersebut untuk memasukkan Andri ketimbang Rishadi. Dia beralasan risiko lebih besar akan terjadi bila tetap memaksa Fandry berada di lapangan dengan kondisinya yang sudah mulai lemah. “Fandry saat itu sudah kelelahan, ia khawatir akan ketinggalan dari pemain depan Persipura,” ujar Alfredo. Selain itu, ada kemungkinan bahwa sang pemain mengalami cedera hamstring. “Itulah alasan kenapa saya memilih memasukkan Andri Muladi ketimbang Rishadi,” kata Alfredo.

Ingin Lebih Perkuat Pertahanan

Eks pelatih dari Persipura Jayapura itu tampaknya ingin memperkuat pertahanan karena Persipura memiliki sederet pemain depan yang berkualitas, sembari ia berharap di lini depannya berhasil mencetak gol kemenangan buat Persebaya. Sayang harapan itu ternyata gagal. “Namun tak masalah, masih ada satu pertandingan lagi di putaran pertama, kami sangat ingin lihat apa yang bisa dilakukan pada pertandingan tersebut. Dan tentunya masih banyak pertandingan lagi di putaran kedua,” jelas pelatih Persebaya Surabaya itu. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Rencana Pemulangan Paul Pogba ke Turin, Seperti Apa Strateginya

3 Kemenangan Terbesar di Piala Dunia Era Milenium, Nomor 1 Tak Bakal Disangka-Sangka

Yabes Roni Cedera, Luis Milla Panggil Winger Asal Tim Promosian, Siapakah

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: