Isco Cetak Gol Balasan Real Madrid Ketika Dijamu Athletic Bilbao

Athletic Bilbao VS Real Madrid, Los Blancos Gagal Raih Hasil Sempurna!

Isco Cetak Gol Balasan Real Madrid Ketika Dijamu Athletic Bilbao

Isco Cetak Gol Balasan Real Madrid Ketika Dijamu Athletic Bilbao – Hasil pertandingan Athletic Bilbao vs Real Madrid pada Minggu (16/9/2018) dini hari berakhir dengan skor 1-1. Sempat tertinggal oleh gol Iker Muniain, tim tamu menyamakan kedudukan via Isco dalam laga di San Mames. Madrid mencuri satu poin di partai sulit jornada keempat. Real Madrid kehilangan momentum untuk mengejar Barcelona, yang pada laga sebelumnya menang 1-2 atas tuan rumah Real Sociedad pada Sabtu (15/9). Jika Barca masih sempurna, kini mereka tertinggal dua poin dari sang rival, meski Madrid belum juga terkalahkan. Pertandingan berlangsung cukup menarik dan juga keras. Bilbao mampu memberikan perlawanan yang gigih dan menebar sejumlah ancaman berbahaya bagi gawang Madrid. Bilbao bahkan mampu unggul lebih dahulu melalui Iker Muniain. Akan tetapi Madrid akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat Isco.

Pada babak pertama, Real Madrid yang turun dengan formasi 4-3-3 dirusak oleh Athletic Bilbao yang memakai pola yang sama. Sementara Madrid kehilangan fungsi di lini tengah, Athletic sangat hidup di sisi sayap. Tuan rumah mencetak gol pertama di laga ini pada menit ke-32. Pergerakan Markel Susaeta di sisi kiri pertahanan Madrid berakhir dengan gol mudah Iker Muniain. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum, tanpa Madrid dapat berbuat ekstra menghadapi Los Leones.

Jalannya Babak Kedua

Pada awal babak kedua, Lopetegui memasukkan Casemiro untuk menggantikan Dani Ceballos. Hal ini membuat perlahan tapi pasti Real Madrid memperbaiki performa. Di sisi lain, cedera Iker Muniain membuat sang pencetak gol tidak dapat melanjutkan laga. Real Madrid tetap berusaha keras mencari gol balasan. Sementara itu, Bilbao bermain dengan tempo cepat. Gawang Bilbao akhirnya jebol juga pada menit 63 lewat Isco. Gelandang timnas Spanyol itu menanduk bola ke gawang setelah mendapat umpan silang dari Gareth Bale. Marco Asensio hampir menggandakan kedudukan pada menit 68. Namun, usahanya berhasil digagalkan oleh Unai Simon dan tembakan susulan dari rekannya masih melambung tinggi. Pada akhirnya, pertandingan berakhir dengan skor 1-1. Kedua tim harus puas berbagi satu angka di San Mames. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Belum Menanggapi Perpanjangan Kontrak PSSI, Luis Milla Memilih Bermain Untuk Valencia

Inilah Cara Cristiano Ronaldo Untuk Memecahkan Kebuntuan Gol Di Serie A Italia

Pepe Reina Kiper Terbaik Sepanjang Sejarah Premier League

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: