Italia di Tangan Roberto Mancini Meski Tidak di Piala Dunia 2018

Italia di Tangan Roberto Mancini Meski Tidak di Piala Dunia 2018

Italia di Tangan Roberto Mancini Meski Tidak di Piala Dunia 2018

Italia di Tangan Roberto Mancini Meski Tidak di Piala Dunia 2018 – Roberto Mancini resmi ditunjuk sebagai pelatih. Mancini akan mengarsiteki tim nasional Italia yang tengah terpuruk belakangan ini. Roberto Mancini akan mendapatkan durasi kontrak selama dua tahun. Keterangan dari Federasi Sepak Bola Italia (FIGC), resmi mengumumkan Roberto Mancini sebagai pelatih Tim Nasional Italia. Untuk jadi arsitek selama Piala Dunia berlangsung, Senin (14/5/2018) waktu setempat. “FIGC menginformasikan bahwa Roberto Mancini saat sudah resmi menjadi pelatih timnas Italia. Dan segera akan diadakan jumpa pers di Coverciano, Selasa (15/5/2018). ” Pernyataan resmi dari FIGC. Sebelumnya, Roberto Mancini memang telah dikabarkan mencapai kesepakatan dengan FIGC untuk melatih timnas Italia dengan kontrak 2 tahun.

Pelatih yang pernah menangani tim kelas dunia seperti Zenit St. Petersburg, Inter Milan dan Manchester City. Dikabarkan mendapatkan kontrak selama dua tahun dari FIGC. Mancini dikontrak untuk menangani tim berjuluk Gli Azzuri agar lebih berprestasi lagi dikancah Eropa bahkan dunia. Timnas Italia sudah tanpa pelatih utama sejak November tahun lalu setelah dipecatnya Giampiero Ventura. Karena gagal membawa Gli Azzuri ke Piala Dunia 2018. FIGC melakukan jumpa pers terkait penunjukan Roberto Mancini pada Selasa (15/5/2018) pukul 12.00 waktu setempat atau 17.00 WIB.

Diharapkan Italia Tampil di Piala Eropa 2020

Pelatih yang lahir di Jesi, Ancona, Italia, 30 November 1964 ini dulunya pernah bermain Lazio, Sampdoria, dan Leicester City. Pernah menjabat sebagai manajer Manchester City dan sebagai manajer dari klub Inter Milan. Mancini juga terbilang sukses menangani tim-tim tersebut. Yang masih teringat adalah, saat Mancini menjuarai Premier League bersama Manchester City setelah setengah abad menunggu. Selain itu Roberto Mancini adalah mantan striker yang sangat  diperhitungkan dilapangan hijau dan banyak pengalaman diluar lapangan untuk menangani tim. Besar harapan italia dengan kontrak 2 tahun mampu memberikan hasil yang positif bagi Timnas Italia tampil di Piala Eropa 2020. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Pengumuman 23 Pemain Timnas Brasil di Piala Dunia 2018, Terdapat 2 Pemain Belum Fit, Siapakah?

Mario Goetze Tak Masuk Skuad Sementara Timnas Jerman

Persiapan Piala Dunia Terkendala Kasus Rasis

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: