Joachim Loew Kecewa Timnas Jerman Kehilangan Konsentrasi

Pelatih Incaran Real Madrid ini Marah Terhadap Performa Der Panser

Joachim Loew Kecewa Timnas Jerman Kehilangan Konsentrasi

Joachim Loew Kecewa Timnas Jerman Kehilangan Konsentrasi – Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Loew tidak bisa menutupi kekecewaannya seusai anak asuhnya secara mengejutkan takluk 1-2 dari Austria. Sempat unggul terlebih dahulu lewat Mesut Oezil pada menit ke-11, Jerman bermain buruk pada babak kedua dengan kemasukan dua gol Martin Hinteregger pada menit ke-53 dan Alessandro Schoepf (69′). Melihat hasil ini, Joachim Loew kesal karena permainan Jerman tidak berkembang dan banyak tertekan di babak kedua. “Kekalahan ini menjengkelkan untuk saya. Jerman kerap terancam pada babak kedua dan saya tidak suka hal itu. Kami terlalu sembrono di lini depan.” ucap Loew. Hasil buruk ini merupakan kekalahan pertama Jerman dari Austria dalam 32 tahun terakhir.

Loew juga mengakui bahwa timnya masih jauh dari kata sempurna untuk bisa mempertahankan gelar juara Piala Dunia di Rusia nanti. “Jerman takkan punya kesempatan bersaing di Piala Dunia kalau kami tampil seperti ini. Ada beberapa hal yang harus kami perbaiki tanpa harus banyak ribut,” tutur Loew. Laga versus Austria juga menandai kembalinya kapten tim, Manuel Neuer ke timnas Jerman sejak absen karena cedera pada September 2017 lalu. Meski kebobolan dua kali, Loew mengatakan bahwa penampilan Neuer bagus. “Laga ini merupakan momen bagus untuk kembalinya Manuel Neuer sejak lama. Dia melakukan dua penyelamatan yang sangat bagus,” ujar Loew.

Timnas Jerman Berpeluang Mempertahankan Gelar

Jerman sebagai juara bertahan berpeluang mempertahankan gelar Piala Dunia karena mempunyai materi pemain yang seimbang antara skuad utama dan pelapis. Hal ini terbukti saat Jerman berhasil menjadi juara Piala Konfederasi 2017. Saat itu, Der Panzer Jerman tidak diperkuat pemain senior seperti Toni Kroos, Mesut Oezil, Jerome Boateng, Thomas Mueller, dan Manuel Neuer. Kali ini, kombinasi pemain senior dan muda akan diandalkan pelatih Joachim Loew di Rusia 2018. Pada Piala Dunia 2018, Jerman berada di Grup F bersama Meksiko, Swedia, dan Korea Selatan. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Akhir Karier Striker Pembunuh Milik Real Madrid di Timnas Prancis

Timnas Prancis akan Ditangani Pelatih Bertangan Dingin dan Berprestasi, Siapakah?

5 Blunder Terburuk Sepanjang Sejarah Piala Dunia, Nomor 3 Berakhir Mengenaskan

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: