Jonny Evans Dipercaya Akan Gabung dengan Leicester City

Mantan Bek Manchester United Era Ferguson Akan Gabung The Foxes

Jonny Evans Dipercaya Akan Gabung dengan Leicester City

Jonny Evans Dipercaya Akan Gabung dengan Leicester City – Leicester City akan merekrut bek Jonny Evans dari West Bromwich Albion. Eks pemain dari Manchester United tersebut menandatangani kontrak yang berdurasi tiga tahun bersama The Foxes. “Leicester City telah menyepakati transfer untuk Jonny Evans dari West Bromwich Albion. Pemain yang saat ini sudah berusia 30 tahun itu dikontrak tiga tahun. Dengan biaya transfer yang masih dirahasiakan,” sebut dari pernyataan resmi klub. “Bek berpengalaman di Premier League yang sudah melakoni hampir dari 250 pertandingan. Evans telah menghabiskan tiga tahun di West Bromwich Albion. Dan telah menjadi kapten pada awal musim lalu,” lanjut pernyataan The Foxes.

Evans merupakan rekrutan kedua dari Leicester City untuk mengarungi musim depan. Sebelumnya, The Foxes pun sudah mendatangkan Ricardo Pereira dari FC Porto. Evans telah mengawali kariernya bersama Manchester United pada 2006. Evans merupakan salah satu legenda terbaik Manchester United. Dia kemudian pindah ke West Bromwich Albion pada tahun 2015. Evans diharapkan mampu mendongkrak prestasi Leicester City yang melorot tajam setelah menjuarai Premier League 2015-2016.

Diminati Dua Klub Raksasa Liga Inggris

Menurut laporan Sky Sports News, Evans akan melangsungkan tes medis bersama The Foxes dalam 48 jam ke depan. Setelah sebelumnya menyanggupi untuk menebusnya di angka £3,5 juta dari West Bromwich Albion. Jumlah uang tersebut tergolong kecil namun Leicester ingin membayarnya dalam dua sesi. Selagi kepastian transfer Evans ini menimbulkan kekecewaan buat Arsenal dan Manchester City yang sempat meminatinya pada tahun lalu. Evans sendiri merapat ke West Brom dari Manchester United pada 2015 silam. Setelah dianggap surplus oleh manajer kala itu, Louis van Gaal. Jonny Evans merupakan bek pengganti pada masa keemasan Sir Alex Ferguson. Evans mampu menggantikan pada waktu itu Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand jika salah satu absen. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Geliat Liverpool di Bursa Transfer Musim Ini, Hingga Membuat Berita Hoax

Setelah Bek Kanan Timnas Swiss, Arsenal Masih Akan Buru 2 Bek Juventus, Siapa Sajakah?

Bisa Apa Timnas Peru Tanpa Kehadiran Paolo Guerrero?

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: