Jose Mourinho Belum Menemukan Komposisi Terbaik Untuk MU

Pemain Kunci Yang Berpengaruh Dalam Permainan Manchester United Musim Ini

Jose Mourinho Belum Menemukan Komposisi Terbaik Untuk MU

Jose Mourinho Belum Menemukan Komposisi Terbaik Untuk MU – Manchester United akan dijamu tim kuda hitam Watford, Sabtu (15/9) besok dalam pekan kelima Premier League 2018/19. Pertandingan ini sangat penting bagi Setan Merah yang baru meraih dua kemenangan dan dua kekalahan di empat laga sebelumnya. MU sebenarnya memiliki sejumlah pemain yang cukup mumpuni. Nama-nama tenar seperti Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, Marcus Rashford selalu menjadi ancaman tim mana pun yang melawan MU. Tapi disayangkan, pertahanan MU tidak demikian. Jika melihat empat laga awal Premier League musim ini, pertahanan Setan Merah jelas mengalami masalah, khususnya di sektor bek tengah. Pelatih MU Jose Mourinho berulang kali merombak kombinasi bek tengahnya antara Eric Bailly, Victor Lindelof, Chris Smalling dan Phil Jones. Hasilnya tak ada bek tengah MU yang bisa diandalkan. Kondisi ini membuat para gelandang bertahan punya tugas ekstra.

Analis sepak bola Premiere League, Danny Higginbotham menilai Marouane Fellaini dan Nemanja Matic akan jadi pemain kunci keberhasilan MU musim ini. Kedua pemain itu mempunyai peran vital dalam membantu pertahanan sekaligus membuat para penyerang lebih bebas berkreasi. “Melawan Brighton dan Tottenham, Lukaku sangat terisolasi. Dia di depan sendirian dan tak punya dukungan, tetapi dengan memasang Fellaini dan Matic di depan dua bek tengah, (Luke) Shaw dan (Antonio) Valencia bisa bermain sebagai pemain sayap,” buka Higginbotham di skysports. “Dan karena mereka bermain sebagai pemain sayap yang memberi MU keuntungan lebar lapangan, di 45 menit pertama pergerakan Sanchez, Lingard dan Lukaku luar biasa.” “Penampilan itu sangat brilian dan hal itu bisa terjadi karena adanya kotak pertahanan ini,” sambung dia.

Fellaini Dan Matic Jadi Bek

Lanjut Higginbotham, Fellaini dan Matic beberapa kali harus mengisi pos yang ditinggalkan Shaw dan Valencia. Taktik ini sebenarnya berjalan dengan cukup baik, akan tetapi saat itu penyelesaian akhir MU jadi kendala. “Fellaini beberapa kali bermain di posisi bek kanan. Matic bermain di sisi kiri dan mereka melindungi dua bek tengah MU.” “Kondisi itu membuat pemain lain untuk tampil 10 sampai 15 yard lebih maju di lapangan dan mendekati Lukaku,” tandasnya. Manchester United diperkirakan akan menerapkan taktik yang sama saat bertandang ke markas Watford akhir pekan ini. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Pemain Muda Indonesia Ini Mempunyai Potensi Untuk Bermain di Luar Negeri

Ayahnya Dulu Andalan Argentina, Kini Anaknya Predator Baru Timnas Argentina

Pemain-Pemain Ini Bisa Dibilang “Numpang Nama” di Klub Besar

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: