Jose Mourinho Masih Mendapat Perhatian Publik Ditengah Banyak Kritik

Akibat Yang Harus Ditanggung Manchester United Jika Nekat Pecat Mourinho!

Jose Mourinho Masih Mendapat Perhatian Publik Ditengah Banyak Kritik

Jose Mourinho Masih Mendapat Perhatian Publik Ditengah Banyak Kritik – Jose Mourinho menjalani awal musim yang kurang memuaskan bersama Manchester United di awal musim ini. Setan Merah saat ini masih berada di peringkat 10 di klasemen sementara Premier League. Kemenangan MU atas Burnley pada akhir pekan lalu membuat Jose Mourinho sedikit bernafas lega. Karena Setan Merah sebelumnya mengalami dua kekalahan beruntun menghadapi Brighton dan Tottenham. Meski demikian, ancaman pemecatan masih menghantui Mourinho. Pria asal Portugal itu masih bisa kehilangan posisinya dalam waktu dekat jika tidak bisa memberikan hasil yang positif secara konsisten. Mourinho memang mendapat banyak kritik setelah hanya mampu meraih dua kemenangan dari empat pertandingan awal. Namun, Mourinho masih pantas mendapat perhatian dari semua pihak.

Kalau dipikirkan secara matang jika Setan Merah memecat Mourinho saat ini, waktunya sangat tidak tepat. Musim ini liga Inggris baru berjalan satu bulan dan mengangkat manajer baru akan berakibat buruk untuk MU dan juga peluang mereka untuk meraih gelar. Selain itu, jika Setan Merah harus berpisah dengan Mourinho mereka harus memberikan waktu kepada manajer baru untuk menanamkan filosofi permainannnya. Akan tetapi, mengangkat manajer baru juga sangat beresiko. Hasil negatif akan membuat mereka semakin terpuruk di klasemen dan menjauh dari gelar. Mourinho baru saja menandatangani kontrak baru pada Januari. Manajemen United memberinya kontrak baru karena Mourinho dianggap orang yang tepat untuk menukangi klub. Memecat Mourinho sekarang sangat tidak logis dan juga mereka harus membayar kompensasi sebesar 12 juta pounds untuk Mou .

Dampak Buruk Pemecatan Mou

Memecat Jose Mourinho pada awal musim ini bukan menjadi hal yang tepat. Bahkan jika mereka harus memecat Mourinho, pertanyaan selanjutnya adalah siapa yang akan menggantikan dia? Memecat Mourinho akan memperburuk posisi United di klasemen dan mereka bisa semakin tertinggal dari para rival karena harus mencari manajer baru. Karena itu bisa menghambat perjalanan mereka di musim ini dan untuk klub seperti United, mereka tidak bisa finis di luar empat besar. Memecat Mourinho juga akan menjadi citra buruk buat manajer United berikutnya mengingat dia akan menjadi manajer ketiga yang dipecat sejak Sir Alex Ferguson pergi. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Pemain Muda Indonesia Ini Mempunyai Potensi Untuk Bermain di Luar Negeri

Pemain-Pemain Ini Bisa Dibilang “Numpang Nama” di Klub Besar

Ayahnya Dulu Andalan Argentina, Kini Anaknya Predator Baru Timnas Argentina

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: