Juanfran Pemain Binaan Asli Real Madrid Jadi Bintang Atletico

Deretan Para Pemain Yang Bersinar Di Klub Lain Hasil Didikan Akademi Los Blancos!

Juanfran Pemain Binaan Asli Real Madrid Jadi Bintang Atletico

Juanfran Pemain Binaan Asli Real Madrid Jadi Bintang Atletico – Akademi Real Madrid memiliki reputasi menghasilkan banyak pemain terkenal seperti Raul, Guti dan Juan Mata. Tetapi, tidak semua pemain muda dari yang berasal dari La Fabrica bisa menembus tim utama Real Madrid. Akibatnya, banyak pemain muda binaan Los Blancos yang harus pergi dari klub lebih cepat. Menariknya, tidak jarang mereka justru menjadi pemain utama di klub yang lain dan klub rival.

Beberapa Pemain Bintang Binaan Madrid

Juanfran sudah menjadi salah satu bek sayap terbaik dalam sejarah Atletico Madrid. Dia membantu timnya mencapai dua final Liga Champions dan memenangkan La Liga pada tahun 2014. Tetapi dia sebenarnya memulai karirnya dengan rival sekota Atletico yaitu Real Madrid. Pada tahun 2006 Juanfran meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Osasuna. Kemudian Juanfran kembali ke kota Madrid tapi bersama rival sekota Real Madrid, Atletico. Mulai saat itu Juanfran sudah muncul dalam 27 pertandingan melawan Los Blancos, termasuk dalam dua final Liga Champions. Akan tetapi satu-satunya gol Juanfran melawan mantan klubnya itu terjadi pada 2009 ketika dia masih bersama Osasuna. Juanfran mencetak gol kemenangan yang penting dan menyelamatkan klubnya dari degradasi.

Marcos Alonso belum banyak dikenal orang ketika direkrut Chelsea dua tahun lalu. Tetapi bek kiri Timnas Spanyol itu mampu membuktikan kualitasnya dan sekarang menjadi salah satu bintang di Premier League. Alonso menghabiskan waktunya 11 tahun di Madrid. Dia sempat beberapa kali muncul di bangku cadangan tim utama Real Madrid tetapi hanya mendapat kesempatan tampil sekali di tim utama Madrid dan selama satu menit. Real Madrid kemudian menjual Alonso dengan harga murah ke Bolton pada tahun 2010 tetapi tiga tahun kemudian dia pergi ke Fiorentina. Bek asal Spanyol itu bermain cukup baik di Italia dan membuat Chelsea mengeluarkan biaya lebih dari 20 juta pounds untuk mengontraknya. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Pemain Muda Indonesia Ini Mempunyai Potensi Untuk Bermain di Luar Negeri

Ayahnya Dulu Andalan Argentina, Kini Anaknya Predator Baru Timnas Argentina

Kedatangan Ronaldo Ke Juventus Memakan Korban, Bintang Argentina Ini Akan Hengkang?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: