Jupp Heynckes Takkan Melatih Lagi Musim Depan

Heynckes Tidak Akan Melatih Klub Manapun Termasuk Arema FC

Jupp Heynckes Takkan Melatih Lagi Musim Depan

Jupp Heynckes Takkan Melatih Lagi Musim Depan – Jupp Heynckes memastikan dia takkan lagi melatih klub manapun musim depan. Heynckes akan beristirahat di umurnya yang makin menua. Heynckes ditunjuk menjadi pengganti Carlo Ancelotti Oktober lalu meski sudah pensiun melatih sejak 2013. Di tangan Heynckes, Bayern yang sempat terseok-seok di awal musim lantas bangkit dan malah menjuarai Bundesliga dengan keunggulan sangat jauh dari rival-rivalnya. Sayangnya, impian Bayern untuk menguasai Eropa lagi di bawah Heynckes kandas setelah disingkirkan Real Madrid di semifinal Liga Champions dinihari WIB tadi. Bayern cuma bermain imbang 2-2 di leg kedua dan gagal ke final karena kalah 1-2 di leg pertama.

Alhasil laga tersebut jadi laga terakhir Heynckes di Eropa karena musim depan dia takkan melatih klub manapun lagi. Masa depan Heynckes memang sempat dispekulaskan menyusul keinginan Bayern mempermanenkan pelatih 72 tahun itu. Tapi, Bayern akhirnya memilih pelatih Eintracht Frankfurt Niko Kovac dan ini semakin menegaskan keinginan Heynckes untuk pensiun total dari lapangan hijau. “Saya tidak akan kembali melatih, sudah cukup itu saja,” ujar Heynckes. “Tidak banyak pelatih yang bisa melatih hingga umur 72 tahun seperti saya. Saya tidak merasa emosional terkait hal itu,” sambungnya. Heynckes masih berpeluang menambah trofi jika Bayern mampu mengalahkan Frankfurt di final DFB-Pokal 20 Mei mendatang.

Klub Terakhir Jupp Heynckes Adalah Bayern Muenchen

Jupp Heynckes mengaku sudah memiliki daftar calon pelatih Bayern Munchen pada awal musim depan. Namun, Heynckes enggan mengungkapkan nama-nama calon pelatih tersebut. Pria asal Jerman itu untuk keempat kalinya duduk di kursi pelatih Bayern Munchen pada 9 Oktober 2017. Dia menggantikan peran Carlo Ancelotti yang dipecat manajemen Die Bayern pada 28 September 2017. Akan tetapi, Jupp Heynckes hanya akan menangani The Bavarians hingga akhir musim ini.

Sejumlah calon pengganti mencuat kepermukaan, mulai dari Thomas Tuchel, Julian Nagelsmann, Laurent Blanc, hingga Paulo Sousa. “Sudah disepakati jika saya akan bertahan sampai musim panas, dan sampai saat itu klub memiliki banyak waktu untuk menemukan kandidat yang optimal,” kata Heynckes. “Saya sudah punya beberapa calon pengganti yang ideal,” lanjut pelatih yang sukses membawa Bayern Munchen meraih delapan trofi juara tersebut. Sejak ditangani Jupp Heynckes, Die Roten kembali menemukan performa terbaiknya. Bayern Munchen berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir, termasuk saat membungkam Borussia Dortmund dengan skor 3-1 pada 5 November 2017. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Perjalanan Treble Bayern Muenchen

Pemain Muenchen Kecewa Atas Kekalahan Ini

Deja Vu Real Madrid dan Bayern Muenchen

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: