Juventus Tempati Posisi Puncak Setelah Raih Tiga Kemenangan

Lanjutan Serie A Italia: Juventus VS Sassuolo, Mampukah Ronaldo Cetak Gol Perdana Kali Ini?

Juventus Tempati Posisi Puncak Setelah Raih Tiga Kemenangan

Juventus Tempati Posisi Puncak Setelah Raih Tiga Kemenangan – Liga Italia Serie A 2018/2019 akan memulai pekan keempat. Pertandingan panas bakal tersaji antara tuan rumah Juventus vs Sassuolo yang bakal digelar di Stadion Allianz, Turin, pada Minggu (16/09/2018). Penyerang baru mereka Cristiano Ronaldo sejauh ini sama sekali belum mencetak gol untuk La Vecchia Signora. Juventus dan Sassuolo saat ini menempati papan atas di klasemen sementara Liga Italia Serie A 2018/2019. Hingga pekan ke-3, La Vecchia Signora masih memuncaki klasemen dengan mengumpulkan poin sempurna yang diperoleh dari tiga kemenangan. Sementara Sassuolo menguntit di posisi kedua dengan mengoleksi 7 poin dari hasil 2 kemenangan dan 1 kali imbang dalam 3 pertandingan.

Kemenangan atas Sassuolo, terlebih jika Ronaldo mampu mencetak gol perdananya, pasti bisa mendongkrak moral dan kepercayaan diri mereka. Cristiano Ronaldo selalu dimainkan penuh dalam tiga laga pertamanya di Liga Italia Serie A 2018/2019 bersama Juventus sejak didatangkan dari Real Madrid dengan mahar sebesar 100 juta euro. Namun, baru satu assist yang dihasilkan oleh kapten tim nasional Portugal ini. Banyak peluang yang tercipta dari pergerakan Cristiano Ronaldo dalam tiga pertandingan yang seluruhnya dimenangkan Juventus itu. CR7 tampil dengan durasi total 270 menit. Apakah saat meladeni Sassuolo di Turin nanti Cristiano Ronaldo mampu membuka keran golnya? Itu yang sampai saat ini masih terus ditunggu oleh publik sepakbola.

Persiapan Tim Tamu

Kevin Prince Boateng dan Domenico Berardi masing-masing sudah menyumbangkan dua gol untuk Sassuolo di Serie A musim ini. Mereka berdua adalah ancaman terbesar bagi Juventus dalam pertandingan di Turin nanti. Boateng, yang pernah bermain untuk Allegri di AC Milan, percaya kalau Sassuolo butuh permainan sempurna untuk bisa menghentikan Bianconeri. Selain itu, Boateng juga berharap Ronaldo tak mendapatkan gol pertamanya di laga nanti. “Dia hanya perlu memecah kebuntuannya,” kata Boateng, seperti dikutip Football Italia. “Setelah itu, dia bisa mencetak 30-an gol per musim seperti yang biasa dia lakukan.” “Namun saya harap dia tak memulainya saat melawan kami.” Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Deretan Para Pemain Yang Bersinar Di Klub Lain Hasil Didikan Akademi Los Blancos!

Deretan Para Pemain Yang Bersinar Di Klub Lain Hasil Didikan Akademi Los Blancos!

Angkernya Stadion Wambley Bagi Liverpool, Akankah Terkalahkan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: