Kabar Evan Dimas Di Negeri Jiran

Kabar Evan Dimas Di Negeri Jiran

Kabar Evan Dimas Di Negeri Jiran

Kabar Evan Dimas Di Negeri Jiran – Sudah tiga bulan Evan Dimas Darmono membela Selangor FA. Petinggi, staf, dan pemain Red Giants pun sudah mempunyai kesan mengenai pemain 23 tahun itu. Manajer Selangor FA, Datuk Abdul Rauf Ahmad, mengungkapkan pendapatnya mengenai Evan Dimas. Komitmen dan kedisiplinan pemain 23 tahun itu menjadi yang disebut. “Evan Dimas sangat disiplin, sangat berkomitmen, dia adalah bakat yang hebat. Kami melihat dia bisa melangkah lebih jauh. Dan dia bisa menjadi aset bagi tim Selangor di masa depan,” kata Datuk Rauf kepada detikSport di kompleks stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur. Sepertinya klub dari Negeri Jiran tersebut sedang berjodoh mendapat service Evan Dimas ini.

Pelatih Selangor, Muhammad Nazliazmi, menilai bahwa Evan Dimas merupakan gelandang yang serba bisa. Kemampuannya menjadi motor serangan tim merupakan keunggulan pemain asal Surabaya itu. “Dia adalah pemain serba bisa di lapangan tengah dan setelah dia mencetak satu gol melawan Trengganu, kepercayaan dirinya semakin tinggi. Saya menantikannya untuk memberikan yang terbaik untuk Selangor dalam aksi-aksinya di masa depan,” kata Nazliazmi. “Dari segi dia pebagian bola, juga cara membaca permainan, visi menjadi otak serangan, juga sebagai playmaker. Shooting, menjadi arsitek dalam serangan, dan menjadi mesin tim,” dia menambahkan.

Diakui Kapten Tim

Kapten Red Giants, Mohd Razman Roslan, mengakui bahwa teknik Evan Dimas memang di atas rata-rata. “Bagi saya, dia pemain yang bagus. Memiliki masa depan yang cerah. Dia sangat profesional dan berkomitmen tinggi. Skuat Selangor beruntung memiliki pemain muda, tetapi memiliki mobilitas yang luar biasa dan juga seperti pemain yang sudah mempunyai banyak pengalaman,” kata Razman. “Tekniknya sangat bagus, bisa mengendalikan permainan. Meski tubuhnya kecil, ia bisa sepenuhnya mengendalikan lapangan,” dia menambahkan. Evan Dimas merupakan alumni Timnas Indonesia U-19 yang telah mengantarkan Timnas U-19 menjuarai ajang AFF U-19 tahun 2013 di Indonesia. Mobilitas tinggi telah diperankan oleh Evan Dimas sejak usia belia. Sehingga dilini tengah timnas hampir pasti milik pemain kelahiran Surabaya ini. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga:

Meski Menang Besar Spaletti Belum Puas

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: