Karena Farhad Moshiri Pemilik Everton Rooney Terdepak Dari Everton

Karena Alasan Kontroversi Inilah Rooney Terdepak Dari Everton

Karena Farhad Moshiri Pemilik Everton Rooney Terdepak Dari Everton

Karena Farhad Moshiri Pemilik Everton Rooney Terdepak Dari Everton – Karier Wayne Rooney di Everton hanya berjalan singkat. Rooney mengaku tak ingin menjadi beban sehingga mau menerima tawaran bermain di MLS. Setelah 13 musim berseragam Manchester United, Rooney akhirnya kembali ke klub pertamanya, Everton, pada musim panas tahun lalu. Akan tetapi, striker berusia 32 tahun itu gagal menghidupkan kembali kariernya. Sebelumnya klub berjuluk The Toffees tersebut memulangkan Rooney dari Manchester United pada 2017 lalu.

Banyak yang menganggap bahwa penyerang berusia 32 tahun tersebut akan menutup karier dengan klub yang membesarkan namanya itu. Akan tetapi nasib justru berkata lain, meski ia menyebutkan bahwa Manajer Everton, Sam Allardyce masih menginginkannya akan tetapi ia tak kuasa menahan keinginan Moshiri. Penyerang gaek asal Inggris itu menyebutkan bahwa pemilik Everton, Farhad Moshiri yang menginginkannya agar pindah dari klub.

“Meninggalkan Everton adalah keputusan pemilik. Dia tahu dia akan membawa banyak pemain dan ingin mendapatkan uang. Itu keputusannya tapi saya kecewa bagaimana itu terjadi,” kata Rooney.

“Aku yakin klub butuh banyak uang untuk para pemain yang datang. Aku yakin itulah yang mereka pikirkan. Aku bilang kepada mereka, kalau itu yang Anda inginkan, aku tidak akan berada di sini dan menjadi beban. Aku akan pergi ke tempat lain dan bermain,” ucap mantan kapten MU tersebut.

Dimusim lalu Rooney cuma menyumbangkan 11 gol dan 3 assist dalam 40 penampilan di seluruh kompetisi 2017/18. Meski masih punya setahun sisa di kontraknya, Rooney memilih untuk mencari peruntungan lainnya. Rooney akhirnya menerima tawaran DC United dan meneken kontrak selama 3,5 tahun. Di laga perdananya, Rooney menyumbang satu assist untuk membantu timnya mengalahkan Vancouver Whitecaps 3-1. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca Juga :

Belum Menanggapi Perpanjangan Kontrak PSSI, Luis Milla Memilih Bermain Untuk Valencia

Inilah Cara Cristiano Ronaldo Untuk Memecahkan Kebuntuan Gol Di Serie A Italia

La Liga Spanyol 2018: Barcelona Vs Real Sociedad, Mampukah La Blaugrana Pertahankan Rekor?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: