Keadaan Firmino Baik-Baik Saja Setelah Cedera Mata yang Dialaminya - Roberto Firmino mengalami cedera mata saat Liverpool melawaman Tottenham. Liverpool berhasil mengalahkan Tottenham dalam ajang Premier League di Stadion Wembley.

Terlihat Horor Cedera Mata Firmino Usai Membela Liverpool

Keadaan Firmino Baik-Baik Saja Setelah Cedera Mata yang Dialaminya

Keadaan Firmino Baik-Baik Saja Setelah Cedera Mata yang Dialaminya – Roberto Firmino mengalami cedera mata saat Liverpool melawaman Tottenham. Liverpool berhasil mengalahkan Tottenham dalam ajang Premier League di Stadion Wembley. Sabtu (15/9/2018) malam WIB. Firmino ketika berhadapan dengan Tottenham pemain asal Brasil itu ikut menyumbangkan satu gol pada menit 54. Akan tetapi, beberapa menit kemudian Firmino tengah berlari mengejar satu umpan bola pada babak kedua. Kemudian bek Spurs Jan Vertonghen tak sengaja menusuk matanya dalam sebuah adegan perebutan bola.

Firmino jatuh dan kemudian menerima perawatan di atas lapangan selama beberapa menit. Firmino sempat mendapatkan perawatan dari tim medis Liverpool sebelum digantikan Jordan Henderson. Untuk memeriksakan kondisinya, Firmino langsung dibawa ke rumah sakit. Tapi kemudian diketahui bahwa ia diizinkan pulang tanpa masalah berarti.

“Pemeriksaan rumah sakit mengkonfirmasi adanya [lapisan] mata yang terrgores, tetapi tidak ada kerusakan permanen.”

“Pemeriksaan rumah sakit mengonfirmasi abrasi mata, tetapi tidak ada kerusakan permanen. Masalah ini akan dipantau dan ditangani oleh staf medis Liverpool di Melwood,” bunyi pernyataan resmi Liverpool.

Firmino tidak mengalami cedera serius sehingga hal itu menjadi berita gembira buat Liverpool. Sebab, sang pemain punya peluang untuk tampil dalam laga Liga Champions melawan PSG. Keputusan apa pun belum dibuat mengenai apakah Firmino akan bisa tampil pada laga Liga Champions kontra PSG di Anfield.

Fimino juga memberi keterangan, “Itu hanya terlihat mengerikan, mata saya baik-baik saja dan begitu juga dengan saya. Terima kasih atas semua dukungan dan sampai bertemu, tulis Firmino di akun Instagram pribadinya. Firmino kemudian kembali ke Merseyside secara terpisah dari rekan-rekan satu timnya bersama dengan dokter klub Andy Massey setelah penilaian positif dari pihak rumah sakit mata itu. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca Juga :

Belum Menanggapi Perpanjangan Kontrak PSSI, Luis Milla Memilih Bermain Untuk Valencia

Inilah Cara Cristiano Ronaldo Untuk Memecahkan Kebuntuan Gol Di Serie A Italia

La Liga Spanyol 2018: Barcelona Vs Real Sociedad, Mampukah La Blaugrana Pertahankan Rekor?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: