Kekalahan Telak Bayern Muenchen Tidak Mengurangi Persiapan Ke Final

Kekalahan Telak Bayern Muenchen Tidak Mengurangi Persiapan Ke Final

Kekalahan Telak Bayern Muenchen Tidak Mengurangi Persiapan Ke Final

Kekalahan Telak Bayern Muenchen Tidak Mengurangi Persiapan Ke Final – Penggemar Bayern Muenchen pasti tidak menyangka melihat papan skor. Tim kebanggaannya secara mengejutkan dibungkam lewat skor telak 1-4 kala melawan tim promosi, Stuttgart. Kekalahan tersebut terjadi pada pekan terakhir Bundesliga Jerman, Sabtu (12/05/2018). Yang pasti tidak diinginkan para fans, hasil memalukan itu terjadi pada momen di mana Bayern merayakan selebrasi juara Bundesliga musim ini. Dalam laga tersebut Bayern Muenchen bahkan memakai kostum baru untuk musim depan.

Menanggapi kekalahan mengejutkan itu, pelatih Bayern, Jupp Heynckes, mengakui bahwa Bayern bermain sangat buruk di laga pamungkas tersebut. Meski demikian Heynckes menjanjikan kebangkitan dan meraih hasil optimal pada final DFB Pokal Jerman. Meski begitu hasil memalukan ini semestinya tidak membuat lunturnya performa luar biasa Bayern musim ini,” pungkas Heynckes. Para pemain dan staf yang berdiri di belakang saya telah membuat segalanya mudah bagi saya. Saya tidak pernah berpikir mudah menangani tim asal Bavarian ini. Namun, para pemain yang kompak inilah yang membuat menjadi lebih mudah.

Manuel Neuer Dipastikan Absen di Final

Penjaga gawang Bayern Muenchen Manuel Neuer dipastikan tak bermain pada final DFB Pokal melawan Eintracht Frankfurt, 20 Mei 2018. Pernyataan itu disampaikan oleh pelatih Jupp Heynckes. Neuer diketahui mengalami cedera cukup parah pada kakinya sejak September lalu. Sampai saat ini, Manuel Neuer masih menjalani pemulihan untuk  Piala Dunia 2018 bersama Jerman. “Manuel Neuer tidak dipasang kontra Vfb Stuttgart atau pada final DFB Pokal karena masalah kebugaran pemain” kata Heynckes.

Jika Neuer terpilih masuk skuat pendahuluan Jerman pada 15 Mei 2018. Neuer hanya akan berpeluang bermain pada dua pertandingan persahabatan melawan Austria dan Arab Saudi. Laga tersebut untuk persiapan putaran final yang dimulai pada 14 Juni 2018. Di Piala Dunia 2018 Rusia, Jerman masuk kategori grup neraka pada grup F. Pasalnya, Jerman bersua  Meksiko, Swedia, dan Korea Selatan yang semuanya akan meruntuhkan dominasi Jerman untuk meraih back to back juara Piala Dunia. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Sven Ulriech Blunder, Bayern Kangen Neuer

Perjalanan Treble Bayern Muenchen

Jerman Belum Pasti Diperkuat Kiper Utamanya

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: