Kekecewaan Peter Butler Terhadap Permainan Pemain Persipura

Kekecewaan Peter Butler Terhadap Permainan Pemain Persipura

Kekecewaan Peter Butler Terhadap Permainan Pemain Persipura

Kekecewaan Peter Butler Terhadap Permainan Pemain Persipura – Peter Butler  menyayangkan para pemainnya yang kehilangan fokus. Padahal, suporter Persipura pun datang ke stadion untuk memberikan dukungan. “Pemain tidak fokus dan itu yang membuat kami kecewa,” katanya. Pelatih asal Inggris itu mengaku, dalam laga ini timnya didominasi oleh pemain muda. Sebab, tiga pemain senior andalan absen karena cedera. Boaz Solossa, Imanuel Wanggai dan Hilton Moriera tak bisa bermain. Persipura Jayapura kalah 1-3 dari Arema FC pada laga pekan ke-6 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (27/4/2018). Ini menjadi kekalahan pertama Persipura pada musim 2018.

Arema FC lebih dulu unggul 3-0 lewat gol Rivaldo Bawuo pada menit ke-45 dan Dedik Setiawan pada menit ke-47 dan 71′. Gol balasan Persipura dicetak Todd Rivaldo Ferre pada menit ke-90. Pelatih Persipura, Peter9 Butler, memuji penampilan Arema FC. Peter mengakui, tuan rumah bermain lebih baik. “Ini tim besar, klub besar dan mereka lebih baik hari ini,” katanya saat konferensi pers usai laga.

“Saya kecewa, fokus kali ini kurang baik. Kami membangun tim baru dan musim ini masih panjang. Kami harus main lebih baik pada laga berikutnya,” ujar mantan pelatih Persiba Balikpapan ini. Sayang, pemain muda yang dimainkan tidak mampu mempertahan rekor tak terkalahkan dalam lima pekan sebelumnya

Persipura Jadi Korban Amukan Skuad Singo Edan

Persipura Jayapura menjadi korban karena dikalahkan dengan skor 3-1 dalam duel di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (27/4/2018). Tiga gol Arema FC dicetak Rivaldi Bawuo pada menit ke-45 dan Dedik Setiawan (47′, 71′). Sementara itu satu gol balasan Persipura dicetak Todd Rivaldo Ferre pada menit ke-90. Dengan hasil ini, Arema FC untuk sementara keluar dari dasar klasemen. Singo Edan naik ke posisi ke-15 dengan raihan lima poin. Arema FC tampil menyerang sejak peluit kick-off dibunyikan. Mereka harus menunggu hingga menit akhir babak pertama untuk mencetak gol. Dengan hasil ini Arema FC membktikan bahwa amukan Singo Edan masih tetap ada, tak terkecuali lawannya Persipura Jayapura. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Tanggapan MSN Soal Iniesta

Mourinho Tidak Buang Mo Salah

Sriwijaya FC Harus Menjaga Emosi

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: