Kekecewaan Wilshere Gagal Bermain di Piala Dunia 2018

Kekecewaan Wilshere Gagal Bermain di Piala Dunia 2018

Kekecewaan Wilshere Gagal Bermain di Piala Dunia 2018

Kekecewaan Wilshere Gagal Bermain di Piala Dunia 2018 – Jack Wilshere gagal tampil di Piala Dunia 2018. Gelandang Arsenal itu mengungkapkan kekecewaannya melalui akun Twitter milik nya. Tidak di ikut sertakannya Jack Wilshere memang menjadi salah satu yang disorot dari skuat Piala Dunia pilihan dari Southgate. Hai Ini karenakan gelandang 26 tahun itu musim ini tak terkena dengan cedera seperti musim-musim sebelumnya. Jack Wilshere juga mengakui bahwa dirinya sangat kecewa kecewa dengan keputusan ini. Dan menegaskan lagi bahwa ia sangat layak untuk ikut berangkat ke Piala Dunia Rusia bulan depan. “Saya berpikir sudah saatnya saya ungkapkan hal ini”, ucapnya.

Tak perlu ada yang diragukan saya sangat kecewa tak masuk dalam jajaran skuat Inggris untuk Piala Dunia,” ujar Jack Wilshere. “Saya merasa sangat prima dan siap bertanding sejauh musim ini. Saya percaya seharusnya masuk skuad utama timnas Inggris. Jika saya diberi kesempatan, saya pastinya bisa memberi dampak nyata,” lanjutnya.

Jack Wilshere dikabarkan saat sudah memutuskan masa depannya di Arsenal. Kabarnya Jack Wilshere  sudah menerima tawaran baru dari Arsenal. “Meski demikian, saya harus bisa respect terhadap keputusan manajer dan selalu doakan hal yang terbaik bagi skuad the three lions ini. Saya akan selalu menjadi fans Inggris dan saya akan mendukung tim bersama-sama dengan rakyat Inggris,” tuturnya. Beberapa waktu yang lalu memang Jack Wilshere kesulitan untuk menerima tawaran Arsenal yang dinilai terlalu rendah untuk pemain sekelas dirinya. Sebelumnya, Arsenal hanya akan memperpanjang kontrak Jack Wilshere jika pemain ini mau menerima pemotongan dari gaji awal 110.000 pounds seminggu. Hingga menjadi 90.000 pounds seminggu bagi Wilshere.

Jack Wilshere yang Kian Merana

Jack Wilshere sempat kesulitan menerima tawaran itu dan mulai mempertimbangkan beberapa klub lain. Pemain berusia 26 tahun itu menilai bahwa Arsenal tidak benar-benar menginginkannya tenaganya lagi di Emirates Stadium. Namun Jack Wilshere tetap menempatkan Arsenal sebagai pilihan utama jika perkembangan pembicaraan kontrak baru yang mulai menemui titik terang. Dan beberapa waktu yang lalu penawaran anyar yang diajukan dari Arsenal dinilai mulai sudah memenuhi ekspektasi Jack Wilshere. Wilshere merana dalam lima tahun terakhir ini. Bukannya karena peformanya yang menurun dikarenakan cedera kambuhan nan berkelanjutan. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Lionel Messi Targetkan Sesuatu Hal Bersama Timnas Argentina

Roberto Mancini Ditunjuk FIGC Sebagai Pelatih Timnas Italia

Mario Goetze Tak Masuk Skuad Sementara Timnas Jerman

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: