Kepindahan Fernando Torres Yang Emosional

Habis Manis Torres Dilepas Atletico Madrid

Kepindahan Fernando Torres Yang Emosional

Kepindahan Fernando Torres Yang Emosional – Striker veteran Fernando Torres mengakui, angkat kaki dari Atetico Madrid akan menjadi momen yang sangat emosional. Mantan bomber Liverpool, Chelsea dan AC Milan itu telah mengumumkan jika dirinya akan meninggalkan Los Rojiblancos pada pengujung musim mendatang. Pria Spanyol ini belum memutuskan ke klub mana dia akan melanjutkan kariernya. Tetapi baginya, berpisah dengan kubu Wanda Metropolitano bukanlah perkara mudah. “Saya selalu ingin memberi yang terbaik bagi tim dan selalu ingin mengedepankan Atletico Madrid sebelum saya,” ujar Torres dalam wawancaranya dengan beIN Sport. “Dua kali, saya sudah mengeluarkan apa yang paling saya inginkan, yakni bermain di sini.”

“Saya memahami, keputusan ini akan bagus bagi klub dan saya ingin melakukannya lagi [kembali ke Atletico kelak] untuk ketiga kalinya dan keempat kalinya jika memungkinkan”. Torres mengenang era kejayaannya saat memperkuat Liverpool, terutama saat laga pertamanya dengan langsung menghadapi klub sebesar Chelsea. “Saya ingat laga pertama saya untuk Liverpool adalah melawan Chelsea. Atmosfernya sungguh luar biasa,” lanjutnya. “Pepe Reina mengatakan pada saya ‘Lihat, inilah yang saya beritahu pada Anda, ini adalah panggung untuk Anda, jadi hadapi dan nikmatilah’.”

Kontrak Fernando Torres Habis Musim Ini

Kontrak Fernando Torres bersama Atletico Madrid akan habis pada akhir musim ini. Pemain berusia 34 tahun itu dan manajemen klub sudah bersepakat tidak akan memperpanjang kontrak. Kesempatan bermain yang minim di musim ini, menjadi alasan Fernando Torres tidak lagi berseragam Los Rojiblancos khas Atletico Madrid musim depan. “Musim ini akan menjadi musim terakhir saya bersama Atletico. Seperti yang kalian lihat, sata sudah jarang bermain musim ini,” kata Torrers seperti dikutip dari BBC. Musim ini, Torres menjadi pilihan kempat pelatih Diego Simeone untuk posi lini depan setelah Antoine Griezmann, Diego Costa, dan Kevin Gameiro. Dari 34 penampilan Torres musim ini, 23 di antaranya memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Pemain yang ikut menjuarai Liga Champions bersama Chelsea pada tahun 2012 ini, masih belum memutuskan di klub mana dia akan bermain musim depan, Pemain jebolan Akademi Atletico itu mengaku berat untuk mengambil keputusan meninggalkan klub yang membesarkan namanya. “Hal ini menjadi sangat sulit untuk mengucapkan perpisahan kedua kalinya. Saya berkeinginan untuk pensiun di sini, dan bermain dua atau tiga tahun lagi. Namun, itu tidak akan terjadi,” ujarnya. Fernando Torres pernah meninggalkan Atletico Madrid pada tahun 2008 dan bergabung bersama Liverpool. Pemain yang identik dengan nomor 9 ini kembali pada klub masa kecilnya pada tahun 2016. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Penghormatan Arsene Wenger Di Old Trafford

Serie-A Liga Italia Kehilangan Pamor

Lionel Messi Geser Mo Salah Dari Daftar Top Skor Eropa

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: