Kesempatan Kedua Morata dan Bakayoko

Kesempatan Kedua Morata dan Bakayoko

Kesempatan Kedua Morata dan Bakayoko

Kesempatan Kedua Morata dan Bakayoko – Klub kaya raya dari London, Chelsea dikabarkan mengubah pandangan mereka terhadap Alvaro Morata dan Tiemoue Bakayoko. Manajemen The Blues kabarnya tidak jadi melego kedua pemain tersebut pada musim panas nanti. Baik Morata dan Bakayoko sendiri merupakan rekrutan Chelsea pada musim panas ini. Mereka dibeli dari Real Madrid dan AS Monaco dengan total dana mencapai lebih dari 100 juta pounds. Namun sejauh ini keduanya belum tampil maksimal di tim utama Chelsea. Mereka bisa dikatakan tampil mengecewakan terutama di paruh kedua musim ini. Performa buruk kedua pemain ini semapt dikabarkan akan membuat mereka dilego pada musim panas nanti. Namun, manajemen Chelsea mengubah pandangan mereka tersebut. Manajemen Chelsea merasa kedua pemain ini memang membutuhkan waktu lebih untuk beradaptasi di Inggris.

Baik Morata dan Bakayoko sendiri bisa dikatakan tidak sepi peminat. Sejumlah klub top Eropa dikabarkan tertarik untuk meminang kedua punggawa Chelsea tersebut. Bakayoko sendiri kabarnya diminati oleh mantan klubnya AS Monaco, sementara Morata juga diminati dua mantan klubnya Real Madrid dan Juventus. Penyerang anyar Chelsea, Alvaro Moratta mengirim sinyal bakal bertahan di Stamford Bridge musim depan. Morata tengah disorot karena penampilannya yang tidak stabil. Morata pun harus puas mengisi bangku cadangan dalam waktu yang cukup lama. Terlebih saat ini Chelsea juga memiliki Olivier Giroud, persaingan Morata menembus skuat utama pun dipercaya kian sulit.

Masih Bahagia Bersama Chelsea

Kendati demikian, pesepak bola berusia 25 tahun ini menegaskan bahwa dirinya bahagia di Chelsea.  Morata mengaku dirinya sangat diterima di ruang ganti Chelsea. “Ruang ganti sudah sangat baik, ada banyak orang baik di sana. Semuanya membantu saya untuk berkembang dan beradaptasi,” ujar Morata. “Jika saya ingin pergi ke restoran atau ke mana saja, saya meminta bantuan rekan saya. Davide Zappacosta juga membantu saya ke tempat latihan.” Pernyataan Morata tersebut juga membantah rumor keretakan di skuat Chelsea. Sebab dalam beberapa pekan terakhir, hasil-hasil buruk yang didapat Chelsea dikabarkan membuat ruang ganti tidak nyaman. “Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan semua rekan saya. Saya rasa itu sangat bagus,” tutupnya. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Liverpool Belum Amankan Tiket Final

Sanjungan Lampard Pada Performa Liverpool

Deja Vu Real Madrid dan Bayern Muenchen

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: