Keyakinan Mantan Winger Milan Terhadap Neymar

Keyakinan Mantan Winger Milan Terhadap Neymar

Keyakinan Mantan Winger Milan Terhadap Neymar

Keyakinan Mantan Winger Milan Terhadap Neymar – Mantan winger kidal AC Milan, Serginho meyakini Neymar akan bisa pulih dari cederanya dan tampil bersinar bersama timnas Brasil di Piala Dunia 2018 Rusia mendatang. Superstar PSG itu saat ini tengah menjalani masa pemulihan pasca menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera metatarsalnya. Cedera itu dialaminya pada bulan Februari lalu saat PSG ditahan imbang tuan rumah AS Monaco. Saat ini memang belum ada kepastian kapan pemain berusia 26 tahun itu akan kembali pulih dan bisa merumput lagi. Namun Neymar sendiri mengaku dirinya akan bisa berlatih lagi pada bulan Mei mendatang. Meski demikian performa pemain pasca cedera panjang tidak dapat menjadi sebuah acuan.

Serginho mengaku berharap eks pemain Barcelona itu bisa ikut berlaga di Rusia. Pria yang pernah jadi juara Copa America ini juga berharap Neymar nanti bisa jadi salah satu pemain yang tampil apik di Piala Dunia. “Saya berharap Neymar dapat kembali dengan 100 persen,” katanya. “Ia mendapatkan cedera yang agak parah tetapi ia akan kembali pada waktunya,” sambung Serginho. “Dia termasuk yang terbaik di dunia bersama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Dia akan menjadi salah satu nama besar di Piala Dunia ini.” Transfernya memecahkan rekor dunia, menunjukkan kualitas sesungguhnya pria Brasil itu. Lini depan Brasil tidak hanya Neymar. Nama top lain dapat sebagai alternatif atau tandem Neymar di lini depan seperti Roberto Firminho ataupun Philippe Coutinho.

Harapan Serginho di Piala Dunia 2018

Selain itu, Serginho juga berbicara tentang perubahan timnas Brasil, setelah kekalahan 7-1 dari Jerman di final Piala Dunia 2014. “Saya pikir, setelah 2014, Brasil telah benar-benar mengubah mentalitas mereka,” kata Serginho menambahkan. “Hari ini, mereka adalah tim yang jauh lebih kuat. Berkat Tite, mereka menemukan kembali kegembiraan dan kreativitas untuk bermain sepak bola, yang persis seperti yang mereka lewatkan pada 2014.” Meskipun Piala Dunia diselenggarakan di Negera Beruang Merah ini, Brasil tetap difavoritkan sebagai pemenang edisi ini. Serginho juga mendambakan trofi Piala Dunia 2018 menjadi milik warga Rio de Janeiro, Brasil. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Persiapan Piala Dunia Terkendala Kasus Rasis

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: