King Eze Siap Melawan Persipura Jayapura

King Eze Siap Melawan Persipura Jayapura

King Eze Siap Melawan Persipura Jayapura

King Eze Siap Melawan Persipura Jayapura – Hadirnya Ezechiel Ndouassel atau King Eze julukannya, menjadi angin segar bagi kubu Persib Bandung. Pada Sabtu 6 Mei 2018 mendatang Persib Bandung akaj melakoni laga melawan Persipura Jayapura, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Eze sendiri sebelumnya mengalami cedera pada bagian pahanya. Dirinya sempat absen saat Persib dijamu Madura United. Pelatih Persib Bandung mengatakan jika keadaan Eze semakin membaik, dan besoknya akan terus membaik. Eze pun siap diturunkan jelang laga Persib melawan Persipura. Bagi kubu Persib Bandung, hadirnya King Eze jelas sebuah keuntungan tersendiri untuk tim. Sebab, King Eze yang memiliki nomor punggung 10 itu saat ini sedang dalam performa impresif. Ia sukses mencetak enam gol dan jadi salah seorang topskor sementara Liga 1 2018. Dengan adanya Eze, daya serang Persib kemungkinan akan jauh lebih ganas. Jonathan Bauman pun akan mendapat tandem ideal di lini depan didukung dengan Eze. King Eze Siap Melawan Persipura Jayapura.

Kekuatan Persib Bandung Bertambah

Sementara selain kabar baik Eze, kekuatan Persib juga bertambah. Sebab, ada dua pemain yang bisa kembali bermain. Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengatakan jika Supardi sudah bisa bermain dan Febri juga sudah tampil lagi. Seperti diketahui jika, Supardi sebelumnya dihukum larangan bermain empat pertandingan oleh Komdis PSSI, yaitu melawan Borneo FC, Arema FC, Persija Jakarta, dan Madura United. Hukuman itu sebenarnya belum berakhir hingga sekarang. Sebab, laga super bigmatch melawan Persija ditunda hingga Juni mendatang.

Meski begitu, Supardi sudah bisa bermain saat melawan Persipura Sabtu mendatang karena sanksi larangan empat pertandingan sudah disebutkan lawan-lawannya, bukan empat pertandingan beruntun. Sementara itu Febri Hariyadi baru saja kembali ke Persib setelah sebelumnya memperkuat Timnas Indonesia. Febri pun sudah ikut dalam sesi latihan yang dilakoni tim Persib Bandung. Dengan hadirnya Febri, sektor sayap Persib kini memiliki banyak opsi. Selain 2 pemain itu, ada Ghozali Siregar, Atep, hingga pemain muda yang dimiliki Persib seperti Muchlis Hadi Ning, Puja Abdillah, serta Agung Mulyadi.

Mario Gomez Ingin Wasit Bersikap Adil

Mario Gomez Pelatih Persib Bandung kembali mengeluarkan komentar pedas mengenai kinerja wasit Liga 1. Ia menilai ulah para pengadil itu acap kali merugikan Persib Bandung saat melakoni laga tandang. Mantan pelatih tim Johor Darul Takzim mengaku tidak kaget. Faktor nonteknis biasa terjadi di dalam sebuah laga pertandingan, termasuk kepemimpinan wasit yang terkadang memihak. Gomez mengatakan skuad Persib Bandung bisa saja memenangi setiap laga yang dijalani kalau saja modal dalam setiap pertandingan cukup dengan kerja keras. Namun kenyataan memang sedikit berbeda bagi Maung Bandung. Tim ini tak sekalipun bisa membawa pulang tiga poin penuh saat melakoni laga tandang. Persib Bandung yang saat ini menempati posisi ke-12 klasemen sementara dengan nilai delapan dari tujuh laga. Dalam laga berikutnya, mereka akan melawan Persipura Jayapura yang memuncaki klasemen Liga 1. King Eze Siap Melawan Persipura Jayapura. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Kekecewaan Peter Butler Terhadap Permainan Pemain Persipura

Dua Set Piece Fabiano Beltrame Bungkam Persib Bandung

Buntut Panjang Kericuhan Arema FC vs Persib Bandung

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: