Kiper Cadangan Barcelona Dikabarkan Siap Angkat Kaki Dari Camp Nou

Kiper Cadangan Barcelona Dikabarkan Siap Angkat Kaki Dari Camp Nou

Kiper Cadangan Barcelona Dikabarkan Siap Angkat Kaki Dari Camp Nou

Kiper Cadangan Barcelona Dikabarkan Siap Angkat Kaki Dari Camp Nou – Barcelona bersiap berpisah dengan kiper mereka, Jasper Cillessen, yang tak mendapat jaminan bermain secara reguler. Blaugrana dikabarkan mendapatkan berbagai tawaran dari klub lain untuk kiper asal Belanda tersebut. Barcelona mendatangkan Cillessen dari Ajax pada bursa transfer musim panas 2016. Saat itu, ia didatangkan setelah Claudio Bravo hengkang ke Manchester City. Kini, Barcelona kembali menghadapi masalah yang sama. Cillessen menuntut waktu bermain yang lebih banyak dari Ernesto Valverde. Sejak bergabung bersama Blaugrana, Cillessen hanya menjadi kiper utama saat Barcelona bermain di Copa del Rey.

Untuk posisi kiper utama, Barcelona lebih mengandalkan Marc-Andre ter Stegen. Ancaman untuk hengkang pun kembali dilayangkan Cillessen. Bayern Munchen disebut sebagai satu di antara klub top Eropa yang berminat mendatangkan Jasper Cillessen. Hal tersebut dikarenakan cedera parah yang menimpa Manuel Neuer. Selain itu, beberapa klub asal Inggris juga berminat untuk memboyong Cillessen dari Barcelona. Kiper berusia 29 tahun tersebut memiliki klausul harga penjualan sebesar 60 juta euro (Rp 1 triliun) dalam kontraknya yang berakhir pada Juni 2021.

Masih Belum Percaya Kepada Cillessen

Valverde memercayai Marc-Andre ter Stegen untuk mengawal gawang Barcelona di pentas La Liga dan Liga Champions. Sementara itu, Cillessen mengambil peran ketika tim bertanding di Copa Del Rey. “Saya memiliki ide untuk memainkan Ter Stegen hingga musim berakhir. Namun, saya ingin Cillessen untuk bermain dalam pertandingan La Liga. Itu dikarenakan Cillessen telah memberikan banyak hal musim ini,” kata Valverde. “Laga kontra Villarreal adalah hadiah untuk Cillessen. Situasi tersebut menunjukkan pengakuan kami untuk Cillessen. Kami percaya dia adalah kiper yang hebat,” ujar Valverde. Jasper Cillesen bergabung dengan Barcelona dari Ajax Amsterdam pada Agustus 2016. Sepanjang musim ini, kiper berusia 29 tahun itu telah tampil sembilan kali di Copa Del Rey, serta masing-masing satu dalam laga La Liga dan Liga Champions. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Antoine Griezmann Mempertimbangkan Tujuannya Menuju Barcelona

Top Skor Liga Eropa Masih Dipegang Messi

Hasil Imbang Mengakhiri Panasnya El Clasico

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: