Kiper Liverpool Mendapat Tawaran dari Klub Serie-C

Masih Trauma di Laga Besar, Kiper Liverpool Ditawari Bermain di Klub Serie-C Italia

Kiper Liverpool Mendapat Tawaran dari Klub Serie-C

Kiper Liverpool Mendapat Tawaran dari Klub Serie-C – Karier dari kiper Liverpool, Loris Karius, diyakini bakal akan hancur. Setelah melakukan beberapa klaia blunder konyol saat timnya kalah 1-3 dari Real Madrid di final Liga Champions 2017-2018, Sabtu (26/5/2018). Namun, tetapi sepertinya masih ada klub yang meminati Karius. Karius sendiri melakukan dua blunder yang berbuah dua gol untuk kemenangan Real Madrid dalam laga tersebut. Blunder yang pertama Karius berakibat pada gol pertama Real Madrid yang dicetak oleh Karim Benzema. Meski ia tidak mendapat tekanan dari lawan, Karius melempar bola yang langsung ke kaki Benzema. Bola kemudian langsung bergulir masuk ke gawangnya sendiri.

Blunder yang kedua dilakukan Karius di menit sebelum pertandingan berakhir. Menghadapi tembakan keras dari Gareth Bale, Karius mencoba untuk menangkap laju bola. Namun, bola justru malah masuk ke gawangnya sendiri. Karius tidak mau menutupi kesedihannya. Ia merasa dan bertanggung jawab atas kekalahan Liverpool di final tersebut. Setelah pertandingan, Karius mengatakan kepada para wartawan. Bahwa dua kesalahannya yang dilakukannya telah menyebabkan Liverpool gagal membawa pulang trofi Liga Champions.

Dukungan Penuh untuk Loris Karius

Namun, dukungan tidak berhenti mengalir buat kiper asal Jerman itu. Saat dia meminta maaf kepada suporter yang datang langsung ke Kiev, Ia mendapat sorakan dukungan. Para pemain lain Liverpool juga kemudian secara bergantian memberikan dukungan kepada Karius. Bukan cuma itu saja, bahkan para pemain dari Real Madrid juga langsung mencoba menghibur Karius setelah pertandingan usai. Yang lebih menarik lagi, dukungan juga mengalir dari Italia. Setelah pertandingan, Napoli memberikan dukungan mereka secara khusus kepada Karius. Yang terbaru, Rimini juga menawarkan tempat kusus bagi Karius jika ingin bisa mengembalikan kepercayaan dirinya. Kiper Liverpool itu mendapat tawaran untuk bisa bergabung selama setahun. Rimini sendiri merupakan klub Serie C Italia. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Mengecewakan, Pemain Liverpool Tidak Menerapkan Semboyan Klub

Tanpa Gembar Gembor, Liverpool Resmi Gaet Gelandang Asal Brasil, Siapakah Gerangan

Usai Final Liga Champions, Legenda Liverpool Pemain yang Galau, Siapakah

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: