Kiper Manchester United Cedera dan Absen di Piala Dunia 2018

Kiper Manchester United Cedera dan Absen di Piala Dunia 2018

Kiper Manchester United Cedera dan Absen di Piala Dunia 2018

Kiper Manchester United Cedera dan Absen di Piala Dunia 2018 – Nasib sial dialami kiper Manchester United, Sergio Romero dipastikan tidak akan bisa tampil di Piala Dunia 2018 karena masih dalam proses penyembuhan akibat cedera. Sehingga diputuskan Timnas Argentina tidak akan membawa kiper Manchester United yang saat ini berusia 31 tahun ini. Tentu ini akan menjadi kabar yang sangat buruk bagi Romero yang telah mengantongi 94 caps bersama Argentina. Kesialan seakan tidak mau pergi dari Romero. Di Manchester United, dia pun nyaris jadi pemain cadangan ‘mati’ karena sangat jarang sekali dimainkan oleh manajer Jose Mourinho.

Meski begitu, Romero tetap masuk dalam 23 nama pemain yang dipanggil oleh Argentina untuk Piala Dunia. Dengan kiper lain yakni Chelsea, Willy Caballero dan Franco Armani. “Sergio Romero terkena cedera sendi pada lutut kanan. Sehingga membuat ia tak bisa main untuk Argentina,” tulis Federasi Sepak Bola Argentina di akun resmi twitter mereka. Sangat sempurna sudah kesialan dari Romero musim ini. Sejak bergabung dengan Manchester United, dia sangat jarang mendapatkan kesempatan untuk bermain.

Sebenarnya di era Louis Van Gaal, dia sempat jadi pemain andalan di bawah mistar gawang Manchester United. Dan dimusim ini, dia hanya bisa tampil sebanyak 10 kali untuk Manchester United. Sembilan diantaranya berasal dari Piala FA dimana ia menjadi kiper utama. Saat ini Romero harus menjalani operasi cedera lututnya. Sebagai pemain pengganti, AFA sudah memilih pemain yakni Nahuel Guzman, kiper klub asal Meksiko Tigres. Guzman akan menggantikan Romero di sesi latihan bersama Albiceleste.

Berikut Skuad Timnas Argentina di Piala Dunia 2018 Tanpa Sergio Romero

Kiper: Willy Caballero (Chelsea); Nahuel Guzman (Tigres); Franco Armani (River Plate).

Bek: Marcos Rojo (Manchester United); Gabriel Mercado (Sevilla); Nicolas Otamendi (Manchester City); Cristian Ansaldi (Torino); Federico Fazio (Roma); Marcos Acuna (Sporting Lisbon).

Tengah: Ever Banega (Sevilla); Maximiliano Meza (Independiente); Angel Di Maria (PSG); Eduardo Salvio (Benfica); Giovani Lo Celso (PSG); Manuel Lanzini (West Ham); Javier Mascherano (Hebei China Fortune); Lucas Biglia (AC Milan); Cristian Pavon (Boca Juniors).

Depan: Gonzalo Higuain (Juventus); Paulo Dybala (Juventus); Lionel Messi (Barcelona); Sergio Aguero (Manchester City).

Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Skuad Timnas Argentina di Piala Dunia 2018 Tanpa Icardi

Timnas Spanyol Berlaga di Piala Dunia 2018 Tanpa Morata

Argentina Tidak Hanya Messi Seorang

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: