Kiper Persija Jakarta Mengalami Cedera Retak Tulang Wajah

Kiper Persija Jakarta Mengalami Cedera Retak Tulang Wajah

Kiper Persija Jakarta Mengalami Cedera Retak Tulang Wajah

Kiper Persija Jakarta Mengalami Cedera Retak Tulang Wajah – Cedera yang dialami Andritany Ardhiyasa tampaknya cukup parah. Tulang wajahnya didiagnosis mengalami retak dan harus segera naik meja operasi. Seperti diketahui, kesuksesan Timnas Indonesia tahan juara Piala Asia U-23, Uzbekistan harus memakan tumbal. Andri harus ditarik keluar menit keempat akibat berbenturan hebat dengan striker Uzbekistan. Kiper Persija Jakarta itu alami cedera rertak tulang wajah. Dia akan segera menjalani operasi pada Sabtu (5/5) pagi di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre, Jakarta.

“Andritany mengalami retak dibagian wajahnya. Rencananya ia akan dioperasi besok mulai pukul 8 pagi,” ujar dokter Donny dikutip laman resmi klub. Direktur Utama Persija, Gede Widiade, meminta doa dari masyarakat Indonesia agar operasi yang akan dijalani oleh Andritany berjalan dengan sukses. Selain itu ia juga meminta agar masyarakat Indonesia mendoakan kesehatan Andritany agar bisa kembali segera mengawal gawang Persija dan Timnas Indonesia. “Mohon doa restu besok Andritany menjalani operasi. Mudah-mudahan operasi berjalan dengan lancar,” bilang Gede memungkasi.

Reaksi Manajemen Persija Terkait Cederanya Sang Kiper

Andritany Ardhiyasa mengalami cedera saat memperkuat Timnas Indonesia di turnamen PSSI Anniversary Cup 2018. Hidungnya mengalami pendarahan sehingga ia dilarikan ke salah satu rumah sakit yang ada di kawasan Bogor. Cedera berawal dari benturan antara dirinya dengan striker Uzbekistan, Sukhrob Nurulloev. Tak mau ambil resiko, Andritany langsung diberangkatkan ke rumah sakit guna mendapat perawatan yang lebih serius. “Saat ini kami menyerahkan sepenuhnya kepada dokter. Baik dokter timnas dan dokter tim Persija untuk melakukan observasi dan penanganan secara menyeluruh kepada Andritany,” kata Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade.

“Mudah-mudahan dia lekas sembuh dan bisa pulih seperti sedia kala. Kami minta doanya semua. Karena Andritany bukan hanya pemain Persija tapi aset nasional karena bermain untuk Timnas Indonesia,” tambahnya. Saat ini Andritany sudah dipindahkan dari Rumah Sakit EMC Sentul ke Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre Jakarta. Belum diketahui apakah sang pemain bisa ikut tampil saat Persija menghadapi Home United di babak semifinal AFC Cup 2018, Selasa (8/5) mendatang. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Persija Jakarta Tak Hanya Simic dan Jameirson

El Clasicco Indonesia Resmi Diundur

Pelatih Persib Bandung Tidak Terima Pengunduran Jadwal

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: