Konflik Pogba Kian Memanas

Konflik Pogba Kian Memanas

Konflik Pogba Kian Memanas

Konflik Pogba Kian Memanas – Perselisihan antara manajer Manchester United, Jose Mourinho, dengan pemainnya termahalnya, Paul Pogba, semakin akut. Ujungnya, Mourinho meminta manajemen MU agar menjual Pogba pada bursa transfer musim panas 2018 nanti. Mourinho mengaku sangat kecewa dengan performa Pogba di musim ini. Sebagai gelandang, Mourinho menilai Pogba bermain terlalu rumit. Aksi pamer skill yang kerap ditunjukkan Pogba, membuat Mourinho gerah. Puncaknya saat MU kalah dari West Bromwich Albion, Minggu 15 April 2018 lalu. Dalam duel tersebut, performa Pogba membuat Mourinho kecewa. Pemain Timnas Prancis itu bahkan disebut Mourinho sebagai ‘guru dari segala kerumitan’. “Kami adalah guru dari segala macam kerumitan. Mau main, tapi pilih cara yang rumit. Bermain simpel, semuanya melambat, tak ada aksi jentikan, trik, atau memutar,” kecam Mourinho, dilansir Sky Sports.

Kekesalan Mourinho terhadap Pogba begitu dalam. Dia pun tak ragu meminta manajemen Setan Merah untuk menjual Pogba ke klub lain. Namun, laporan dari Daily Mail menyebutkan, permintaan manajer yang pernah melatih Inter Milan dan Real Madrid itu terganjal dengan kebijakan Direksi MU. Chief Executive MU, Ed Woodward, mengaku tak mau menjual Pogba, yang jadi pemain kesayangannya. Dalam beberapa pertandingan terakhir Paul Pogba memang bermain angina-anginan. Berbeda dengan yang dia tunjukkan saat bermain untuk timnas Prancis. Mungkin salah satu performa terbaiknya adalah saat Manchester United membungkam tuan rumah Manchester City dengan skor 3-2.

Tidak Hanya Pogba

Selain Paul Pogba ada 3 pemain lain yaitu, Daley Blind, Matteo Darmian, dan Anthony Martial dikabarkan akan segera dilepas Manchester United. Ketiga pemain tersebut juga tidak menjadi pilihan utama Jose Mourinho. Daley Blind memang pemain yang multifungsi, tampaknya Mourinho tidak menyukai gaya bermain pemain kidal asal Belanda ini. Darmian pun idem dengan Blind. Bek asal Italia itu harus berlama-lama duduk dibangku cadangan Manchester United. Mourinho lebih suka menggunakan fullback attack daripada fullback defence. Anthony Martial adalah rekan senegara Pogba yang mempunyai nasib hampir sama. Hanya Martial kalah performa dengan striker Manchester United lainnya macam Romelu Lukaku, Marcus Rashford, bahkan Jesse Lingard. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Ranieri Meyakini Juventus Meraih Scudetto Ketujuh Beruntun

Reuni Besar Di Semifinal Liga Champions

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: