Kontrak Baru Bagi Alisson Becker di AS Roma

Kontrak Baru Bagi Alisson Becker di AS Roma

Kontrak Baru Bagi Alisson Becker di AS Roma

Kontrak Baru Bagi Alisson Becker di AS Roma – Kiper andalan AS Roma, Alisson Becker diberitakan telah menerima sodoran kontrak baru. Hal ini membuatnya bertahan di kota Roma lebih lama lagi. Tetapi, agen Alisson menyanggah hal tersebut dan menyatakan belum berbicara dengan pihak klub. Penampilan heroik yang ditunjukkan kiper asal Brasil tersebut membuatnya sering dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa. Liverpool dan Real Madrid disebut-sebut membutuhkan jasanya untuk menggantikan kiper mereka saat ini. Pihak klub sendiri, melalui sang presiden James Pallotta dan direktur Monchi, telah berulang kali menampik kabar tersebut. Bahkan, manajemen I Giallorossi dikabarkan telah menyiapkan nilai kontrak bernilai 2 kali lipat agar Alisson tetap bertahan.

Namun, kabar mengenai kontrak baru tersebut disanggah langsung oleh sang agen, Ze Maria Neis. Ia mengatakan Alisson belum berbicara dengan pihak klub Roma. Namun meyakinkan bahwa sang pemain masih betah di klub raksasa Italia itu. “Kami masih belum berbicara dengan manajemen klub AS Roma,” ujar Ze Maria. “Alisson sendiri masih betah dan menyukai klub serta kotanya,” simpulnya. Catatan penampilan Alisson sendiri dinyatakan cukup impresif, dengan torehan 16 clean sheet di Serie A. Selain itu, performa apiknya di bawah mistar gawang membuat Roma berhasil mencapai babak semifinal Liga Champions musim ini.

Memburu Menjadi Kiper Nomor Satu Timnas Brasil

Timnas Brasil memang butuh penjaga gawang hebat sekaliber Nelson Dida, Julio Cesar, maupun Marcos. Tahun ini munculah Alisson Becker. Penjaga gawang yang memiliki brewok lebat ini diprediksi menjadi andalan timnas Brasil di Piala Dunia 2018. Alisson masih belum mencapai level tertinggi di AS Roma. Roma sendiri masih belum bisa menjatuhkan hegemoni Juventus di Liga Italia maupun Coppa Italia. Di Liga Champions, Alisson dkk nyaris lolos ke final Kyiv. Tetapi musim depan telah menanti. Jika Alisson mau pindah ke klub yang lebih besar dan punya tradisi juara. Maka Alisson kemungkinan besar menikmati indahnya trofi juara. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

16 Tahun Tanpa Pertemuan Liverpool vs AS Roma

Serie-A Liga Italia Kehilangan Pamor

Reuni Besar Di Semifinal Liga Champions

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: