Legenda Liverpool Menghibur Loris Karius

Usai Final Liga Champions, Legenda Liverpool Pemain yang Galau, Siapakah

Legenda Liverpool Menghibur Loris Karius

Legenda Liverpool Menghibur Loris Karius – Kiper Liverpool, Loris Karius, menjadi salah satu sosok pemain yang menjadi sorotan tajam di pertandingan final Liga Champions 2017-2018 saat kontra Real Madrid. Sayangnya, Sorotan tersebut bukan karena Karius sukses tampil baik. Namun lantaran kesalahan-kesalahan fatal yang dibuatnya membuat The Reds  julukan Liverpool gagal untuk menjuarai trofi si Kuping Besar. Kesalahan yang sangat mendasar bagi pertandingan yang krusial ini. Setidaknya, ada dua kesalahan sangat fatal yang telah dilakukan oleh Karius sepanjang pertandingan berlangssung di Stadion NSC Olimpiskiy pada Minggu (27/5/2018) dini hari WIB.

Kesalahan pertama yang  adalah ketika Karius yang sedang melempar bola. Namun tak melihat kedatangan dari Karim Benzema, sehingga penyerang Real Madrid itu dengan mudah mengarahkan ke gawang Liverpool. Kesalahan kedua yakni saat Liverpool tengah berusaha ingin menyamakan kekalahan. Namun Gareth Bale yang melancarkan tendangan dari jarak jauh ternyata tak dapat diaman kan dengan sempurna oleh Karius. Maka tercipta gol ketiga bagi Madrid pun terjadi. Karius pun sangat merasa bersalah. Sehingga saat di pertandingan berakhir, ia berjalan mengarah ke para pendukung Liverpool untuk meminta maaf atas kesalahanya. Para suporter pun memberikan aplause terhadap kiper asal Jerman ini.

Carragher Hibur Karius

Akan tetapi, ada kejadian yang unik dan mengharukan saat Karius ingin meninggalkan lapangan. Legenda Liverpool, Jamie Carragher, tiba-tiba saja menghampiri Karius dan tampak memberikan hiburan tersndiri bagi kiper tersebut yang berkebangsaan Jerman itu. Perlakuan yang spesial yang diberikan Carragher bisa dibilang tindakan sangat berkelas karena sukses telah memberikan semangat tersendiri kepada Karius. Di mana para pemain dari Liverpool yang lain, tak melakukan hal tersebut. Karius untuk saat ini sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak. Kesalahan elementer memang bisa terjadi pada siapapun, kapanpun, dan dimanapun. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Gelar Liga Champions Cristiano Ronaldo Menyamai Gelar Klub Musuh Bebuyutannya, Klub Manakah

Faktor Real Madrid Bisa Hattrick Juara Liga Champions

Mo Salah Kembali Meraih Penghargaan Individu

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: