Leroy Sane Cetak Gol Pertama Manchester City Hadapi Fulham

Hasil Lanjutan EPL 2018: Manchester City Taklukkan Fulham Dengan Skor Telak!

Leroy Sane Cetak Gol Pertama Manchester City Hadapi Fulham

Leroy Sane Cetak Gol Pertama Manchester City Hadapi Fulham – Laga pekan kelima Liga Inggris 2018/2019 antara Manchester City vs Fulham di Stadion Etihad, Sabtu (15/9/2018). Pertandingan ini berkesudahan dengan skor akhir 3-0. Gol Raheem Sterling di babak kedua sukses menyegel kemenangan Manchester City atas Fulham. Dalam laga ini, Pep Guardiola membuat perubahan dibanding ketika mengalahkan Newcastle pekan lalu. Guardiola menurunkan formasi 4-3-3 dalam laga ini. Pelatih asal Spanyol itu juga memasukkan Nicolas Otamendi, Fabian Delph, dan Leroy Sane sejak menit pertama. Gol kemenangan City dicetak Leroy Sane dan David Silva di babak pertama sebelum Raheem Sterling memperlebar keunggulan sang juara bertahan di babak kedua.

Di babak pertama menurunkan tim terbaik mereka, Manchester City tampil mendominasi sejak awal. Mereka membuat tim tamu kesulitan mengembangkan permainan.Manchester City unggul cepat melalui gol Leroy Sane pada menit ke-2. Unggul satu gol, City semakin menggenjot serangan mereka. Mengandalkan kedua sayap mereka, The Citizens terus meneror gawang Fulham. Pada menit 14 Sterling memiliki peluang yang cukup baik namun sayang bola sepakannya berhasil ditepis Bettinelli dan bola melambung di atas gawang Fulham. The Citizens menggandakan keunggulan dengan gol David Silva pada menit 21. Gol tersebut merupakan gol ke-50 David Silva di ajang Liga Inggris. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Gol Injury Time

Manchester City lagi-lagi menambah keunggulan ketika babak kedua baru berjalan dua menit. Gol ketiga City berawal dari aksi Sergio Aguero yang bergerak maju. Penyerang internasional Argentina itu melepaskan umpan silang yang mengecoh para pemain Fulham. Umpan silang Aguero tepat mengarah ke area kiper. Raheem Sterling yang sudah menunggu pun dengan mudah menceploskan bola ke gawang. Skor 3-0 bagi City. Di masa injury time, Fulham memberikan terapi kejut kepada The Citizens melalui tembakan Aleksandr Mitrovic, namun sayang bola berhasil ditepis Ederson. Hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor tetap 3-0 untuk keunggulan Manchester City. Berkat kemenangan ini, Manchester City berhasil naik satu peringkat ke peringkat tiga. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Belum Menanggapi Perpanjangan Kontrak PSSI, Luis Milla Memilih Bermain Untuk Valencia

Inilah Cara Cristiano Ronaldo Untuk Memecahkan Kebuntuan Gol Di Serie A Italia

Pepe Reina Kiper Terbaik Sepanjang Sejarah Premier League

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: