Liga Champions Selalu Menjadi Milik Cristiano Ronaldo

Gelar Liga Champions Cristiano Ronaldo Menyamai Gelar Klub Musuh Bebuyutannya, Klub Manakah

Liga Champions Selalu Menjadi Milik Cristiano Ronaldo

Liga Champions Selalu Menjadi Milik Cristiano Ronaldo – Mesin gol Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengungkap keinginannya. Keinginan yang cukup menarik kepada badan sepakbola Eropa UEFA, yakni mengganti nama Liga Champions menjadi ‘Liga Champions CR7’. Ronaldo menginginkan hal tersebut karena prestasi luar biasa yang ia raih dalam pentas antarklub paling akbar di benua biru tersebut. Kemenangan 3-1 atas Liverpool dini hari tadi membuat Ronaldo kini sudah menjuarai Liga Champions sebanyak lima kali. Ia menjadi pemain pertamanya yang melakukannya sepanjang era Liga Champions. Tak hanya itu, meski tak ikut membobol gawang Liverpool. Ronaldo tetap sukses mengakhiri Liga Champions musim 2017-2018 dengan predikat top skorer. Berkat 15 gol yang ia sarangkan ke gawang lawan.

Ini merupakan kali keenam secara beruntun Ronaldo meraih predikat top skorer Liga Champions. Meski di musim 2014-2015 ia berbagi gelar dengan Lionel Messi dan Neymar. “Siapa yang lagi-lagi menjadi top skorer?” tanya Ronaldo kepada reporter usai laga di Kiev seperti dikutip ESPN. “Liga Champions harus mengganti namanya dan menyebut dirinya sebagai Liga Champions CR7. Saya menang lima kali, menjadi top skorer lagi, saya tak bisa tidak senang dengan prestasi itu,” lanjutnya. Gelar musim ini menjadi yang ke-13 bagi Real Madrid. Sementara lima gelar Ronaldo menyamai raihan trofi Liga Champions milik Barcelona.

Masa Depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid Dipertaruhkan

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengaku menyesal. Ronaldo telah memberikan pernyataan terkait masa depannya di Los Blancos usai pertandingan final Liga Champions dini hari tadi. Saat diwawancara usai kemenangan 3-1 atas Liverpool. Cristiano Ronaldo menyatakan dalam beberapa hari ke depan ia akan memberikan kepastian soal masa depannya bersama Real Madrid.

Pernyataan ini langsung menimbulkan kehebohan. Ronaldo pun berupaya mendinginkan situasi dengan menyesali komentar dirinya yang sebelumnya. “Sebuah momen yang indah dan bersejarah bagi kami bisa memenangi Liga Champions tiga kali beruntun. Tentu saja ini adalah momen spesial,” ujar Ronaldo kepada Fox Sports. “Selalu hebat bisa memenangi Liga Champions karena saya tahu betapa pentingnya kompetisi ini. Saya menjalani musim yang hebat di Liga Champions dari awal hingga akhir jadi saya sangat senang,” tambahnya. “Hal pribadi seorang pemain bukanlah hal terpenting untuk saat ini. Mungkin agak keluar konteks tapi mungkin saya seharusnya tak mengatakan apa yang saya katakan,” tandasnya. Ronaldo sempat beberapa kali digosipkan ingin meninggalkan Real Madrid. Pemain internasional Portugal itu sempat diisukan bakal kembali ke mantan klubnya, Manchester United. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Mengejutkan, Ternyata Bek Ini Yang Paling Sulit Ditaklukkan Cristiano Ronaldo

Faktor Real Madrid Bisa Hattrick Juara Liga Champions

Debut Anak Zidane di Tim Utama Real Madrid Yang Terasa Pahit

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: