Lionel Messi Dukung Barcelona Datangkan Antoine Griezmann

La Pulga Ingin Penyerang Andalan Timnas Prancis Gabung Barcelona

Lionel Messi Dukung Barcelona Datangkan Antoine Griezmann

Lionel Messi Dukung Barcelona Datangkan Antoine Griezmann – Sudah bukan rahasia lagi. Bahwa Barcelona tertarik untuuk mendatangkan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Belakangan ini nama dari penyerang 27 tahun tersebut sudah kerap dikaitkan dengan juara La Liga 2017-2018 tersebut.  Belum lama ini diketahui Griezmann, lewat kerabat dekatnya. Dikabarkan sudah menyatakan penolakannya atas tawaran dari Barcelona. Namun, Blaugrana tampaknya belum menyerah. Beribu upaya akan dilakukan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan penyerang udamannya tersebut. Termasuk pendekatan ilegal yang dilakukan Blaugrana.

Kali ini, rayuan agar bersedia ia gabung datang dari bintang dari Barcelona, Lionel Messi. Dalam sebuah wawancara, Messi menilai Griezmann sebagai pemain yang sangat hebat. “Dia pemain yang sangat hebat dan kami akan saling memahami satu sama lain kalau bermain bersama. Dia menjalani momen luar biasa dalam kariernya,” ugkap Messi. “Itu pasti belum 100 persen, tapi semakin banyak kualitas yang kami miliki akan lebih baik”. “Kami pastinya ingin jadi tim terbaik di dunia, untuk itu kami harus mencari yang terbaik pula,” imbuh Messi.

Manusia 100 Juta Euro

Terlepas dari kabar tentang penolakan tawaran untuk gabung Barcelona itu. Griezmann juga disebut sepertinya baru akan merilis keputusan terkait masa depannya jelang Piala Dunia 2018. Yang berarti pastinya tinggal menyisakan beberapa hari lagi. Untuk bisa mendapatkan Griezmann, yang berhasil mencetak 29 gol di berbagai ajang pada musim lalu. Termasuk ia sukses membawa Atletico Madrid memenangi gelar juara di Liga Europa 2017-2018. Barcelona disebut ini saat harus menebus klausul rilis Griezmann yang mencapai 100 juta euro (Rp1,6 triliun). Manusia 100 Juta euro akhir-akhir ini pada bursa transfer lumrah terjadi. Antoine Griezmann diprediksi akan bertanding di Piala Dunia 2018. Griezmann ingin membuktikan harga tingginya dengan meraih gelar bersama tim ayam jantan. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Mega Transfer, Mohamed Salah Merapat ke Barcelona?

Ditanya Perihal ke Barcelona, Antoine Griezmann Mengaku Bahagia, Seperti Apa Kegembiraannya?

Antoine Griezmann Mempertimbangkan Tujuannya Menuju Barcelona

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: