Lionel Messi Optimis Timnas Argentina Meraih Hasil Optimal

Kesempatan Lionel Messi Meraih Gelar Prestisius Bersama Timnas Argentina, Akankah Terwujud?

Lionel Messi Optimis Timnas Argentina Meraih Hasil Optimal

Lionel Messi Optimis Timnas Argentina Meraih Hasil Optimal – Lionel Messi mengakui bahwa Argentina bukanlah favorit utama untuk jadi juara di Piala Dunia 2018. Namun kapten Argentina itu juga menegaskan bahwa timnya siap bertarung skuat tenaga. Messi sendiri cukup optimistis dengan kekuatan Argentina. Menurut Messi, keunggulan Argentina adalah kualitas individu para pemainnya yang bisa dibanggakan. Itu membuatnya optimistis menatap turnamen akbar di Rusia. “Kami akan pergi ke sana dengan antusiasme dan motivasi luar biasa,” kata Messi. “Kami sudah mempersiapkan diri dengan sangat baik di training camp. Kami punya pemain-pemain hebat di level individual dan kami akan bertarung seimbang dengan semua tim, meski kami bukan favorit.”

Lionel Messi sudah bermain di tiga Piala Dunia. Rusia 2018 akan menjadi Piala Dunia keempat baginya. “Saya sudah ambil bagian di tiga Piala Dunia dalam tiga situasi berbeda dari cara main kami. Dari itu semua, saya mengambil hal-hal yang positif,” ujar Messi. “Favorit yang hebat adalah mereka yang unggul di segi tim maupun kualitas individu para pemainnya. Saya rasa ini akan jadi Piala Dunia yang sangat berimbang”. Argentina tergabung di Grup D bersama Islandia, Kroasia dan Nigeria.

Berikut Jadwal Pertandingan Timnas Argentina:

16 Juni 20:00 WIB – Argentina vs Islandia
17 Juni 02:00 WIB – Kroasia vs Nigeria
22 Juni 01:00 WIB – Argentina vs Kroasia
22 Juni 22:00 WIB – Nigeria vs Islandia
27 Juni 01:00 WIB – Nigeria vs Argentina
27 Juni 01:00 WIB – Islandia vs Kroasia.

Timnas Argentina diprediksi akan lolos dengan mudah dari grup D. Tinggal mencari pendamping dari timnas Argentina tersebut. Namun, jangan pandang remeh konsistensi Kroasia, debutan Islandia, dan kengototan Nigeria. Argentina merupakan unggulan juara pada turnamen ini. Ini menjadi kesempatan Lionel Messi untuk meraih gelar prestisius bersama Timnas Argentina. Sebelum gagal di 3 final bersama tim tango. Kalah di final Piala Dunia 2014 oleh Jerman, serta kalah 2 kali lewat adu penalti melawan Chile di Copa America. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Al Sogour Al Akhdar Ingin Diperhitungkan Lebih dari Tim Lain di Piala Dunia 2018

Alasan Mengejutkan Lionel Messi Menolak Tawaran RFEF untuk Memperkuat Timnas Spanyol

Lionel Messi Targetkan Sesuatu Hal Bersama Timnas Argentina

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: