Lionel Messi Targetkan Sesuatu Hal Bersama Timnas Argentina

Lionel Messi Targetkan Sesuatu Hal Bersama Timnas Argentina

Lionel Messi Targetkan Sesuatu Hal Bersama Timnas Argentina

Lionel Messi Targetkan Sesuatu Hal Bersama Timnas Argentina – Kapten tim Nasional Argentina, Lionel Messi, berharap negaranya bisa lolos hingga ke semifinal Piala Dunia 2018. Meski begitu, Messi tetap akan menargetkan Argentina menjuarai pesta sepak bola antarnegara itu. Bintang dari klub raksasa Barcelona itu belum pernah sama sekali membawa Tim Tango meraih titel juara. Prestasi terbaik yang diperoleh Messi bersama timnas Argentina adalah peringkat kedua Copa America 2015 dan 2016, serta runner-up di Piala Dunia 2014.

Karena itu, Messi ingin membawa timnas Argentina tampil impresif di setiap pertandingan di Piala Dunia 2018 dan bisa keluar sebagai juara. Andai kan nanti bisa meraih trofi Piala Dunia, titel tersebut pastinya akan melengkapi koleksi berbagai gelar La Pulga. “Kami sangat pantas lolos hingga ke semifinal di Piala Dunia, karena sejarah yang ada pada kami kami. Meskipun kami dulu menghabiskan banyak biaya di Piala Dunia 2014 demi bisa mencapai empat besar di piala dunia. Akan tetapi, kami saat harus berada di sana lagi,” kata Messi. “Ini hanya lebih dari sebuah keinginan, karena semua yang akan kami lalui bukan kewajiban. Kami yang pertama ingin menjadi juara Piala Dunia di Rusia,” lanjutnya.

Yakin Lolos dengan Juara Grup D

Timnas Argentina sendiri lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 dengan posisi di peringkat ketiga klasemen kualifikasi di zona CONMEBOL. La Albiceleste mendapat 28 poin, tertinggal 13 angka dari Brasil yang berada pada posisi teratas. Sementara itu, pada final Piala Dunia 2018, Timnas Argentina tergabung di dalam Grup D bersama Islandia, Nigeria. dan Kroasia. Pada laga perdana fase grup nanti, Lionel Messi dkk. bertemu Islandia di Otkritie Arena, 16 Juni 2018. Timnas Argentina diyakini lolos dengan status juara grup D. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Tanpa Joe Hart di Piala Dunia 2018 Sangat Mengejutkan

Empat Laga Piala Dunia Yang Dinilai Paling Kontroversi

Pengumuman 23 Pemain Timnas Brasil di Piala Dunia 2018, Terdapat 2 Pemain Belum Fit, Siapakah?

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: