Lionel Messi Tolak Tawaran RFEF untuk Memperkuat Timnas Spanyol

Alasan Mengejutkan Lionel Messi Menolak Tawaran RFEF untuk Memperkuat Timnas Spanyol

Lionel Messi Tolak Tawaran RFEF untuk Memperkuat Timnas Spanyol

Lionel Messi Tolak Tawaran RFEF untuk Memperkuat Timnas Spanyol – Pemain Barcelona, Lionel Messi, diketahui pernah mendapat sebuah tawaran untuk memperkuat tim nasional Spanyol. Namun, tentunya ia menolak tawaran tersebut dan lebih memilih bermain untuk memperkuat negara kelahirannya sendiri, Argentina. Sebenarnya Messi hijrah ke Spanyol mulai tahun 2001, atau ketika ia masih berusia 14 tahun. Hal tersebut membuat Lionel Messi memiliki paspor Spanyol.

Menyadari bakat luar biasa yang dimiliki Lionel Messi di Spanyol. Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) sempat menawarkan tempat di timnas Spanyol untuk Lionel Messi. Namun sayangnya tawaran tersebut ditolak Messi. Jika saat itu Messi menerima tawaran dari RFEF. Messi tentunya akan menjadi bagian tim nasional Spanyol yang sukses menjuarai gelar Piala Dunia dan Piala Eropa. Berbagai gelar timnas Spanyol kisaran tahun 2008-2012. Berbanding terbalik dengan yang diraih Lionel Messi bersama timnas Argentina-nya.

Lionel Messi Tidak Menyesalinya

Namun, Messi mengungkapkan bahwa ia tidak menyesal dengan keputusan yang ia buat. “Jika saat itu saya menerima tawaran untuk bermain di tim nasional Spanyol, saya sudah punya gelar  juara dunia. Namun, saya pasti akan merasa sebagai orang berbeda karena saya adalah orang Argentina,” ujar Messi. “tetapi jika Juara bersama Argentina akan menjadi hal yang luar biasa bagi saya. Saat itu, sebenarnya saya masih berusia 16 tahun ketika saya mendapat tawaran tersebut”. “Saya saat itu sedang berada di Finlandia bersama Cesc Fabregas. Kami berdua mendapat tawaran pada saat yang sama. Namun saya menolak karena saya hanya ingin memperkuat Argentina saja di pentas internasional,” ungkap Messi. Saat ini, Lionel Messi sudah menargetkan untuk meraih gelar Piala Dunia bersama negaranyan Argentina. Messi dsendiri akan memimpin rekan-rekannya di timnas Argentina pada Piala Dunia 2018. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Skuad Timnas Argentina di Piala Dunia 2018 Tanpa Icardi

Timnas Spanyol Berlaga di Piala Dunia 2018 Tanpa Morata

Lionel Messi Targetkan Sesuatu Hal Bersama Timnas Argentina

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: