Lionel Messi Ungkap Klub Tujuan Berikutnya Setelah Barcelona

Terungkap, Klub Berikutnya Lionel Messi Setelah Tak di Barcelona, Ternyata Bukan Madura United

Lionel Messi Ungkap Klub Tujuan Berikutnya Setelah Barcelona

Lionel Messi Ungkap Klub Tujuan Berikutnya Setelah Barcelona – Penyerang dari Barcelona yakni Lionel Messi, mengungkapkan niatnya. Bahwa ia berniat kembali ke klub masa kecilnya, Newell’s Old Boy. Messi ia juga memastikan tidak akan pernah memperkuat klub Eropa selain Barcelona. Sejak Messi memulai kariernya sebagai pesepak bola profesional pada 2004, Messi diketahui tidak pernah memperkuat klub lain selain Barcelona. Namun, kapten timnas Argentina tersebut sempat mengenyam pendidikan sepak bola di akademi Newell.

Situasi tersebut lah yang telah membuat Messi merasa Barcelona sebagai rumah kedua baginya. Meski begitu, pemain berusia yang saat ini berusia 30 tahun itu mengaku ia berniat mencicipi kompetisi sepak bola di Argentina. “Saya dapat memastikan, di Eropa hanya Barcelona saja lah yang menjadi rumah saya. Saya selalu ingin bisa bermain di Argentina. Namun, saya tidak tahu apakah hal tersebut mungkin terjadi,” tutur Messi. “Apabila ia kembali ke Argentina, saya hanya akan memperkuat klub Newell’s, bukan tim lain. Setidaknya, saya ingin bermain di sana walau hanya selama enam bulan. Tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi di masa depan,” lanjutnya.

Barcelona adalah Lionel Messi

Saat ini, Messi diketahui bahwa dirinya berstatus sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Barcelona dengan catatan golnya mencapai 552 gol. Jumlah tersebut Messi catatkan dalam 637 pertandingan. Lionel Messi merupakan dewa bagi klub Catalan ini. Gelontoran gol dansumbangan asisst dari Messi sudah menjadi hal lumrah bagi la Pulga. Betapa tidak hampir 95% tim yang sudah bertemu Messi pasti sudah merasakan gawangnya dibobol oleh pemain bertinggi badan 169 cm. Dengan gaya yang unik di lapangan hujau, meliuk liuk mengelabuhi lawannya. Menjadikan Messi panutan bagi lawan-lawannya. Lionel Messi adalah Barcelona dan Barcelona adalah Lionel Messi. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Pemain Belakang Berstatus Bintang Yang gagal Ke Piala Dunia, Terdapat Duo Barcelona

Eks Barcelona dan Real Madrid Berpendapat Lawan Terkuat Timnas Brasil

Gelar Liga Champions Cristiano Ronaldo Menyamai Gelar Klub Musuh Bebuyutannya, Klub Manakah

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: