Liverpool Resmi Rekrut Pemain Tengah Asal Brasil

Tanpa Gembar Gembor, Liverpool Resmi Gaet Gelandang Asal Brasil, Siapakah Gerangan

Liverpool Resmi Rekrut Pemain Tengah Asal Brasil

Liverpool Resmi Rekrut Pemain Tengah Asal Brasil – Kabar yang mengejutkan datang dari Liverpool lewat situs resmi klub pada Senin (28/5/2018). Dimana Liverpool mendatangkan gelandang asal Brasil, Fabinho, dari AS Monaco. Fabinho diikat kontrak dengan jangka panjang oleh The Reds. Namun sayang, Liverpool tidak mengumumkan jumlah dana yang harus dikeluarkan untuk mendatangkan Fabinho. Namun, media-media di Inggris gencar mengabarkan banderol Fabinho senilai sekitar 43 juta pounds.

Fabinho sendiri mengaku senang dapat memperkuat klub Liverpool. Pemain yang saat ini berusia 24 tahun tersebut berharap dapat meraih gelar bersama The Reds. Sistem menyerang sporadis menjadi alasan kuat fabinho bergabung dengan Liverpool. Sebenarnya posisi Fabinho adalah bek sayap kanan. Semenjak di AS Monaco menjadi gelandang bertahan yang memulai serangan tim. Posisi inilah yang menjadi titik tumpu permainan tim. Seperti Sergio Busquest di Barcelona maupun Casemiro di Real Madrid. Jika lini ini dimatikan, maka permainan tim menjadi amburadul.

Pembelian Kedua The Reds

Kebahagiaan Fabinho dapat dilihat dari ungkapannya lewat situs resmi milik Liverpool, yang dapat dilihat dari ungkapannya. Fabinho sangat bahagia bisa gabung bersama Liverpool, yang mana Liverpool adalah klub impiannya sejak lama. “Saya saat ini sangaat senang dengan kepindahan ini. Saya sebenarnya sudah bermimpi memperkuat tim besar sejak lama sekali. Liverpool sendiri memiliki infrastruktur yang sangat luar biasa,” kata Fabinho di situs resmi Liverpool. “Saya sendiri pun terkejut klub sebesar Liverpool bisa menginginkan jasa saya. Saya akan berjuang untuk bisa menciptakan sejarah di sini dan bisa  memenangi banyak gelar,” lanjutnya. Fabinho sendiri merupakan pemain kedua yang resmi bergabung dengan Liverpool pada musim 2018-2019 setelah Naby Keita. Kita tunggu saja kiprah dari Keduanya yang baru akan memperkuat The Reds mulai 1 Juli 2018. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Mengecewakan, Pemain Liverpool Tidak Menerapkan Semboyan Klub

Usai Final Liga Champions, Legenda Liverpool Pemain yang Galau, Siapakah

Youngstar Manchester United Yakin Tidak Akan Bela Timnas Inggris, Alasannya Mengejutkan

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: