Loris Arnaud Tak Yakin Prancis Bisa Juara di Piala Dunia 2018

Striker Persela Lamongan Tak Yakin Negaranya Bisa Juara di Piala Dunia 2018

Loris Arnaud Tak Yakin Prancis Bisa Juara di Piala Dunia 2018

Loris Arnaud Tak Yakin Prancis Bisa Juara di Piala Dunia 2018 – Striker Persela Lamongan, Loris Arnaud, merasa galau. Bahwa ia tidak yakin negaranya sendiri, Timnas Prancis, bisa keluar sebagai juara di Piala Dunia kali ini. Dia melihat skuat Les Blues saat ini diketahui banyak berisikan pemain muda yang bisa dibilang kurang berpengalaman. ” saat ini terlalu banyak pemain muda di Timnas Prancis. Untuk bisa menjadi pemenang, Anda tentu saja akan membutuhkan pengalaman. Serta mental sang juara selain kualitas yang mumpuni untuk bertanding,” ungkap pemain yang sudah berusia 31 tahun tersebut.

Dominasi pemain muda dalam skuat asuhan pelatih Didier Deschamps sangat terlihat sekali. Sebanyak 15 pemain dari 23 pemain berusia 25 tahun ke bawah dan dinilai sangat minim jam terbang di laga internasional. Dari jumlah itu, ada delapan di antaranya yang sukses merebut juara liga di klub masing-masing. Namun, Paul Pogba di antara barisan pemain yang berusia muda yang tidak mendapat gelar pada musim 2017 sampa 2018. Pogba sendiri bisa menjadi tumpuan di lini tengah Prancis. Dengan menjadi pemain muda yang berhasil mengoleksi penampilan terbanyak, 54 caps dan sembilan gol. Hanya, Manchester United yang dibelanya yang tidak meraih trofi apa pun musim lalu.

Percaya Timnas Prancis dapat Berbuat Banyak

Meski pun begitu, Arnaud masih percaya bahwa Prancis bisa berbuat lebih banyak dalam ajang yang digelar Rusia tersebut. Paling tidak, Hugo Lloris dkk. bisa lolos di Grup C yang juga berisikan Australia, Denmark, dan Peru. “Untuk bisa lolos ke fase gugur. Saya rasa masih bisa karena tim lainnya bukan negara dengan tradisi sepak bola sebagus Prancis. Saya memprediksikan bahwa Prancis bisa lolos sampai ke semifinal. Untuk sampai ke partai puncak nanti. Saya rasa cukup berat,” imbuh dari striker yang telah mengoleksi sembilan gol bersama Persela tersebut.

Arnaud sendiri masih menginginkan Prancis bisa mendapatkan trofi Piala Dunia. Seperti yang dilakukan pada edisi 1998 atau 20 tahun yang lalu. Saat itu, Prancis sukses menjadi juara setelah mengalahkan skuat Brasil tiga gol tanpa balas dengan status tim tuan rumah. “Saya memang saat itu masih berusia 11 tahun dan bergabung dengan Akademi PSG. Sebagai seorang anak yang lahir dan besar di Paris. Saya sendiri ikut meraskan euforia keberhasilan kami menjadi juara piala dunia saat itu. Saya sampai saat iini tetap berharap dan berdoa Timnas Prancis bisa meraihnya kembali,” imbuh eks pemain Paris Saint-Germain tersebut. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Dua Kali Blunder, Kiper Tottenham Hotspurs Masih Dibela Pelatih Timnas Prancis

10 Fakta Piala Dunia Gelaran Kedua Yang Belum Diketahui Banyak Orang, Nomor 9 Tentang Wasit

Mantan Bek Nomor 10 Chelsea, Mencoret Timnas Inggris Juara Piala Dunia 2018

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: