Lucas Digne Mengungkapkan Alasan Kenapa Dia Meninggalkan Barcelona - Lucas Digne adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Perancis. Dia pernah bermain untuk klub La Liga FC Barcelona biasa bermain pada posisi bek. 

Pemain Belakang Ini Berterus Terang Tentang Alasan Tinggalkan Barcelona

Lucas Digne Mengungkapkan Alasan Kenapa Dia Meninggalkan Barcelona

Lucas Digne Mengungkapkan Alasan Kenapa Dia Meninggalkan Barcelona – Lucas Digne adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Perancis. Dia pernah bermain untuk klub La Liga FC Barcelona biasa bermain pada posisi bek. Digne menghabiskan dua musim terakhir di Camp Nou sebelum menerima tantangan bermain di Liga Primer. Digne tiba di Goodison Park dengan nilai transfer senilai €20 juta belum termasuk bonus. Dan sang penggawa internasional Prancis merasa antusias dengan tantangan di liga baru.

“Saya ingin menunjukkan sepakbola terbaik saya di sini dan menjelajahi liga terbaik di dunia,” ungkap sang pemain berusia 25 tahun kepada Everton TV.

“Semua orang mencintai Liga Primer dan saya suka dengan fakta saya datang ke sini.”

Alasan Digne Tinggalkan Barcelona

Digne meninggalkan Barcelona setelah mencatatkan 46 penampilan selama dua musim berkiprah di Camp Nou. The Toffes memang telah lama mencari bek kiri baru. Kini klub Liga Primer Inggris tersebut sudah menemukan pemain yang akan bersaing dengan Leighton Bainer untuk posisi yang sama. Lucas Digne, mengungkapkan alasan kepindahannya dari Barcelona di bursa transfer musim panas lalu. Digne menyatakan bahwa Everton, dan pelatih Marco Silva menjadi alasan utamanya pindah.

“Saya menyukai rencana yang dimiliki oleh pihak klub dan pelatih. Saya mendapatkan firasat yang sangat baik ketika pertama kali bertemu dengan Marco Silva. Dia membicarakan banyak hal positif,” kata Digne kepada Sky Sports.

“Semua orang mencintai Liga Primer dan saya suka dengan fakta saya datang ke sini.”

“Saya tidak takut, justru antusias. Bagi saya, ini merupakan tantangan baru menjelajahi negara, liga, orang-orang dan klub hebat seperti Everton. Ini menakjubkan.”tambahnya.

Bersama Everton kini dia menemukan pengalaman baru. Dibawah asuhan Silva, Everton belum menelan satu pun kekalahan dari empat pertandingan Premier League musim ini. Namun, mereka hanya mampu memetik satu kemenangan. Hal ini tentu saja cukup membuat Digne gusar. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca Juga :

Cristiano Ronaldo Saja Tertinggal, Pemain Ini Adalah Pemain Terkuat di Planet Ini

La Liga Spanyol 2018: Real Madrid Vs Athletic Bilbao, Pembuktian Trio BBA Los Blancos!

Dua Hal Ini yang Bisa Membuat Luis Milla Kembali Melatih Timnas Indonesia

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: