Luis Enrique Hampir Pasti Ke Arsenal

Belum Bergabung Arsenal, Enrique Sudah Cerewet

Luis Enrique Hampir Pasti Ke Arsenal

Luis Enrique Hampir Pasti Ke Arsenal – Mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique  dikabarkan sedikit lagi akan bergabung dengan Arsenal. Pelatih 54 tahun itu dikabarkan meminta The Gunners untuk mendatangkan satu pemain sebagai syarat ia mau bergabung dengan Meriam London untuk  musim depan. Meskipun hampir pasti ke Arsenal, Enrique sudah ancang-ancang membeli pemain penting bagi tim. Sudah bukan rahasia lagi jika Arsenal tengah berburu pelatih baru. Keputusan Arsene Wenger untuk mengundurkan diri dari jabatan pelatih Arsenal membuat manajemen tim London Utara itu tengah aktif mencari kandidat baru untuk manajer mereka musim depan. kontrak Arsene Wenger sendiri masih berlaku sampai 2019 nanti namu diminta mengundurkan diri lebih cepat oleh fans Arsenal karena tidak banyak membawa perubahan untuk tim.

Sejauh ini ada sejumlah nama pelatih top dunia yang dihubungkan dengan mereka untuk menggantikan Arsene Wenger musim depan. Salah satunya adalah Luis Enrique yang dikenal akan kesuksesannya saat melatih Barcelona beberapa tahun terakhir. Dilansir dari The Sun, Arsenal sudah semakin dekat untuk mengumumkan siapa manajer baru mereka musim depan. Mereka sedikit lagi akan mengikat Luis Enrique sebagai juru taktik mereka musim depan. Luis Enrique sendiri kabarnya sudah menyetujui mayoritas kontrak yang ditawarkan Arsenal. Namun ia masih memiliki satu permintaan yang harus dipenuhi oleh manajemen Arsenal, yaitu mendatangkan Radja Nainggolan ke Emirates Stadium dari AS Roma.

Radja Nainggolan Menjadi Pemain Vital Bagi Arsenal

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa Luis Enrique sudah menyiapkan rencana awal untuk membawa Arsenal untuk bangkit musim depan. Dalam rencana itu,Radja Nainggolan akan memegang peran vital sehingga ia ingin gelandang Timnas Belgia itu bisa bergabung dengannya. Radja nainggolan merupakan pemain gelandang AS Roma saat ini yang masih mempunyai darah keturunan Indonesia dan menjadi salah satu gelandang yang sukses mengantarkan timnas Belgia untuk lolos ke Piala Dunia Rusia 2018. Namun langkah Arsenal untuk mendapatkan pemain keturunan Indonesia itu tidak akan mudah. Karena mereka harus bersaing ketat dengan Chelsea dan Manchester United yang turut meminati jasanya. Siapakah nanti yang akan menggantikan Arsene Wenger dan membawa Arsenal kepuncak kejayaan. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Penghormatan Arsene Wenger Di Old Trafford

Masih Perlu Adaptasi Bagi Alexis Sanchez Di Manchester United

Arsene Wenger Suksesor Unai Emery

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: