Machester City Kehilangan Raheem Sterling Saat Hadapi Fulham

EPL 2018: Machester City Siap Pertahankan Rekor Lawan Tim Promosi!

Machester City Kehilangan Raheem Sterling Saat Hadapi Fulham

Machester City Kehilangan Raheem Sterling Saat Hadapi Fulham – Pekan kelima Liga Inggris 2018/2019 menghadirkan laga Manchester City vs Fulham di Stadion Etihad. Laga ini akan terjadi nanti sabtu (15/9/2018) pukul 21.00 WIB. Manchester City mengincar tiga poin untuk menjaga persaingan di papan atas. Ditahan imbang Wolves di pekan ketiga lalu. The Citizens saat ini menempat posisi empat. Tertinggal dua poin dari Watford, Chelsea, dan Liverpool di puncak klasemen. Melawan Fulham, Guardiola masih kehilangan Danilo, Eliaquim Mangala dan Kevin De Bruyne yang cedera. Sementara itu, kesiapan Sterling diragukan usai mengalami cedera saat memperkuat timnas Inggris.

Jelang melawan Fulham, skuat asuhan Pep Guardiola juga bermodal rekor apik. The Citizens tercatat selalu menang dalam lima laga terakhir melawan Fulham. City juga tidak terkalahkan dalam 11 pertemuan terakhir melawan Fulham. Sergio Aguero mempunyai catatan apik dalam menjebol gawang tim promosi. Penyerang internasional Argentina itu telah mencetak 27 gol dari 34 pertandingan melawan tim promosi. Tujuh pemain berbeda telah mencetak gol untuk City di Premier League musim ini. Mereka adalah Sergio Aguero (3), Raheem Sterling (2), Aymeric Laporte, Bernardo Silva, David Silva, Gabriel Jesus dan Kyle Walker.

Fulham Akan Buat Kejutan

Di kubu tim tamu, Fulham baru meraih satu kemenangan di liga musim ini. Setelah selalu kalah dalam dua laga pertamanya. Fulham membungkam Burnley 4-2 dan menahan imbang tuan rumah Brighton 2-2. Di laga nanti Fulham harus kehilangan kapten Tom Cairney. Namun demikian, pelatih Fulham Slavisa Jokanovic menegaskan timnya tidak takut melawan City. Kendati mengakui jika melawan The Citizens adalah salah satu laga paling sulit, Jokanovic menegaskan timnya tetap akan bermain menyerang. “Semua orang tahu bagaimana Manchester City memainkan sepak bola, semua orang tahu seperti apa gaya tim ini. Kami adalah tim yang baru promosi dari Championship, kami hendak menggunakan senjata yang serupa dan kami ingin menyerang dengan penguasaan bola,” ucap Jokanovic dikutip laman resmi Fulham. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Angkernya Stadion Wambley Bagi Liverpool, Akankah Terkalahkan

Cristiano Ronaldo Saja Tertinggal, Pemain Ini Adalah Pemain Terkuat di Planet Ini

Pemain Timnas Brasil Ini Jadi Kunci PSG Hadapi Liverpool Di Liga Champion Pekan Depan!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: