Manchester United Incar Kemenangan Tembus Papan Atas Liga Inggris

EPL 2018: Tantangan Berat Manchester United Dijamu Tim Kuda Hitam!

Manchester United Incar Kemenangan Tembus Papan Atas Liga Inggris

Manchester United Incar Kemenangan Tembus Papan Atas Liga Inggris – Duel seru antara Watford vs Manchester United akan tersaji di Stadion Vicarage Road pada Sabtu (15/9/2018) malam. Laga pekan kelima Liga Inggris 2018/2019 tersebut bisa disaksikan melalui siaran langsung di salah satu stasiun TV swasta di Indonesia. Manchester United mengincar tiga poin dalam laga ini. Skuat asuhan Jose Mourinho butuh tambahan poin untuk mencapai papan atas Liga Inggris. Setan Merah saat ini terdampar di posisi 10 klasemen sementara dengan perolehan enam poin.

Jelang melawan Watford, Manchester United bermodalkan rekor impresif dalam menghadapi The Hornets. Setan Merah telah menang 12 kali dari 13 pertandingan terakhir melawan Watford. Manajer Jose Mourinho pun punya rekor tersendiri menghadapi Watford. Sepanjang kariernya, pria berkebangsaan Portugal itu memenangi lima dari enam laga melawan The Hornets. Ini bisa jadi sebuah laga yang cukup berat bagi United, yang kehilangan sejumlah pemainnya dan akan turun di Liga Champions tengah pekan. Jose Mourinho harus berpikir keras untuk meramu timnya. Dia tak bisa memainkan Phil Jones dan Luke Shaw yang cedera, sedangkan kondisi Diogo Dalot dan Marcos Rojo masih meragukan. Selain itu, Marcus Rashford harus menjalani skorsing tiga laga untuk kartu merah yang didapatnya saat melawan Burnley sebelum jeda internasional.

Watford Siap Kalahkan Setan Merah

Namun demikian, lawan Setan Merah ini bukanlah klub sembarangan. Watford adalah salah satu dari tiga tim yang sukses meraih 100% kemenangan hingga pekan keempat Liga Inggris. Pekan lalu, skuat asuhan Javi Gracia itu mengandaskan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1. Pelatih Javi Gracia sendiri optimistis dengan peluang timnya di Vicarage Road. Pria berkebangsaan Spanyol itu menegaskan skuatnya bisa mengalahkan siapa pun di kandang sendiri. “Kami merasa nyaman bermain di Vicarage Road. Kami tahu ini akan jadi pertandingan yang sangat berat. Tetapi bermain di Vicarage Road, kami merasa kuat dan kami pikir kami bisa mengalahkan semua tim. Kami tahu bahwa pada saat bersamaan, jika kami tidak menampilkan 100% kemampuan. Kami bisa kalah dari semua tim juga,” ucap Gracia dalam konferensi pers (13/9). Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Deretan Para Pemain Yang Bersinar Di Klub Lain Hasil Didikan Akademi Los Blancos!

Dua Rival Raksasa Italia Siap Sikut Menyikut Demi Dapatkan Gelandang London Utara

Angkernya Stadion Wambley Bagi Liverpool, Akankah Terkalahkan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: