Manchester United Kalahkan Watford Dengan Skor Tipis

Hasil EPL 2018: Rekor Kemenangan Watford Patah Di Tangan Setan Merah!

Manchester United Kalahkan Watford Dengan Skor Tipis

Manchester United Kalahkan Watford Dengan Skor Tipis – Pertandingan Watford vs Manchester United dalam lanjutan pekan kelima Liga Inggris di Stadion Vicarage Road, Sabtu (15/9/2018). Pada pertandingan tersebut berakhir dengan skor sementara 1-2. Romelu Lukaku dan Chris Smalling mencetak masing-masing satu gol yang membuat MU memimpin. Sementara Watford hanya mampu merespons lewat sebiji gol Andre Gray.  Tampil sebagai tim tamu, MU dihadapkan dengan situasi tak mudah. Selain karena tren naik buruk yang sedang mereka alami, lawan mereka sedang dalam tren menanjak. Watford tak terkalahkan. Mereka bahkan selalu mengakhiri empat laga awal dengan kemenangan 100 persen. Pertandingan ini berlangsung dengan tempo cukup sedang. United tampil dominan dalam penguasaan bola dan Watford terlihat sering bertahan.

Begitu pertandingan dimulai, United langsung menekan ke pertahanan Watford. Mereka berusaha secepat mungkin untuk mencetak gol. Beberapa peluang bisa dihasilkan oleh United ke gawang Watford. Namun, setelah beberapa kali percobaan, Setan Merah baru bisa mencetak gol pada menit 35. Gol pertama tim tamu dicetak oleh sang striker Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia itu membelokkan bola dengan perutnya usai menerima umpan matang dari Ashley Young. Lima menit berselang, United mampu menambah keunggulan mereka berkat Chris Smalling. Mendapat umpan sundulan Marouane Fellaini, bek Inggris itu mengontrol bola dengan dadanya lalu melepaskan tendangan voli yang bersarang ke gawang Watford. Gol ini sekaligus jadi yang terakhir pada babak pertama, skor pun 0-2 dan bertahan sampai turun minum.

Kartu Merah Matic

Pada babak kedua, Watford berulang kali berusaha keluar dari tekanan. Upaya ini pun menemui hasil kala Andi Gray mampu memperkecil ketertinggalan di menit ke-65. Pada menit 90, Watford mendapat peluang emas melalui tendangan Abdoulaye Doucoure. Namun, De Gea dengan sigap berhasil menggagalkannya. United harus kehilangan satu pemainnya pada masa injury time. Nemanja Matic mendapat kartu merah setelah menerima kartu kuning kedua. Meski unggul jumlah pemain, Watford tidak bisa mencetak gol sampai laga berakhir. Setan Merah meraih kemenangan 2-1 di pekan kelima ini. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Belum Menanggapi Perpanjangan Kontrak PSSI, Luis Milla Memilih Bermain Untuk Valencia

Inilah Cara Cristiano Ronaldo Untuk Memecahkan Kebuntuan Gol Di Serie A Italia

Pepe Reina Kiper Terbaik Sepanjang Sejarah Premier League

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: