Marko Simic Ditakuti Home United

Sosok Marko Simic Sangat Mengerikan Bagi Home United

Marko Simic Ditakuti Home United

Marko Simic Ditakuti Home United – Marco Simic menjadi sosok yang menakutkan bagi Home Untited. Persija Jakarta dan Home United akan bertemu dalam laga semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (8/5/2018). Aidil Sharin sebagai pelatih Home United, mengatakan ia sudah melihat kualitas dari Marco Simic. Ia menilai, penyerang asal Kroasia itu akan menjadi ancaman bagi lini pertahanan Home United. Marco Simic sejauh ini tampil produktif bersama Persija Jakarta pada Piala AFC 2018. Nama Marco Simic kini tercatat sebagai top skor sementara Piala AFC 2018 dengan torehan delapan gol. Aidil Aharin mengatakan timnya tidak hanya terfokus kepada satu atau dua pemain Persija saja, apalagi Persija punya Simic yang menunjukkan kualitasnya ketika berada di dalam kotak penalti lawan.

Pelatih yang baru berusia 40 tahun itu mengatakan kualitas Persija pada Piala AFC 2018 sudah teruji. Persija yang mendapat julukan Macan Kemayoran itu keluar sebagai pemuncak Grup H dengan mengalahkan Johor Darul Takzim, Song Lam Nghe An FC, dan Tampines Rovers. Aidil Sharin juga mengatakan permainan Persija bagus dan permainan antar pemainnya juga kompak. Tidak hanya itu pelatih Home United Tersebut mengatak jika permainan Persija Jakarta sangatlah berkualitas.

Persija Tanpa Andritani Ardhiyasa

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra mengatakan tidak terlalu khawatir dengan cederanya Andritani Ardhiyasa sebagai kiper utama. Menurut Teco Cugurra, dua kiper pengganti Persija yakni, Daryono dan Rizky Darmawan punya kualitas yang mumpuni untuk mengawal gawang Persija di Liga 1, Piala Indonesia, dan Piala AFC. Andritany tak ada, tetapi pasti Persija Jakarta punya pemain lain yang punya semangat buat bermain dan membantu tim. Dua kiper muda Persija Jakarta punya kesempatan sama buat bermain dan bisa banyak membantu tim. Cedera serius Andritany Ardhiyasa didapat kala membela timnas Indonesia U-23 pada ajang PSSI Anniversary Cup 2018. Andritany mengalami patah tulang pipi dan pergeseran tulang penyangga mata. Persija Jakarta menurunkan tim yang berbeda. Terhitung Ada lima pemain yang bermain dan kualitasnya di bawah. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Persija Jakarta Tak Hanya Simic dan Jameirson

Kiper Persija Jakarta Mengalami Cedera Retak Tulang Wajah

Pelatih Persib Bandung Tidak Terima Pengunduran Jadwal

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: