Masih Perlu Adaptasi Bagi Alexis Sanchez

Masih Perlu Adaptasi Bagi Alexis Sanchez Di Manchester United

Masih Perlu Adaptasi Bagi Alexis Sanchez

Masih Perlu Adaptasi Bagi Alexis Sanchez – Alexis Sanchez telah mengambil beberapa langkah saat untuk menetap di Manchester United setelah pindah Januari dari Arsenal. Ada beberapa kali dalam beberapa pekan terakhir ketika dia telah memberikan penampilan terbaiknya di Old Trafford. Sebelum pertandingan ini, pemain berusia 29 tahun itu hanya mencetak dua gol dalam 13 penampilan. Dengan perkenalannya ke dalam tim oleh Jose Mourinho bisa dibilang menyesakkan kemajuan Marcus Rashford dan Anthony Martial. Kehadirannya juga bertepatan dengan kemiringan isu tentang Paul Pogba. Tapi Sanchez ditandatangani oleh Manchester  United untuk menjadi pengubah gaya  permainan pada kesempatan besar. Dia telah bermain  melawan Tottenham Hostspurs di Wembley. Manchester United sedang bersiap menghadapi Chelsea atau Southampton di final Piala FA bulan depan sebagian besar berkat kontribusi dari Alexis Sanchez dalam pertandingan ini.

Kebugaran Alexis Sanchez Tanpa Piala Dunia

Manchester United  tertinggal di menit 11 oleh pemain Tottenham Hotspurs,  Dele Alli. Namun Sanchez mampu menyamakan kedudukan untuk timnya dengan sundulan yang menakjubkan dari umpan silang  Paul Pogba yang akurat di 13 menit kemudian. Ini memperpanjang rekor luar biasa Alexis Sanchez dengan  mempersembahkan delapan gol dalam delapan pertandingan. Lima gol dari lima pertandingan Piala FA di sini, tetapi penampilannya lebih hanya  dari sekadar menyamakan kedudukan. Alexis Sanchez  mengejar setiap bola lepas, dan menekan bek Tottenham Hotspurs serta mengatur ritme pertandingan untuk rekan timnya. Alexis Sanchez melangkah di panggung besar di Wembley untuk Man United. Dan dia melakukannya lagi pada 61 menit ketika kegigihannya menciptakan pembukaan di mana Ander Herrera mencetak gol untuk menempatkan kemenangan Manchester United 2-1.

Alexis Sanchez akan memiliki istirahat yang panjang  musim panas ini karena kegagalan Chili untuk lolos ke Piala Dunia. Manchester United  bisa mendapatkan banyak keuntungan jika istirahatnya memungkinkan dia untuk menghasilkan lebih banyak pertunjukan seperti musim depan ini. Apa yang telah Alexis berikan untuk Colo Colo, Udinese, Barcelona, Arsenal, dan Manchester United buah dari kerja kerasnya. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Rahasia Dibalik Kemenangan Barcelona Di Final Copa Del Rey

Arsene Wenger Suksesor Unai Emery

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: