Mateo Kovacic Tunggu Pelatih Anyar Real Madrid

Gelandang Cadangan Real Madrid Menunggu Pelatih Baru Sebelum Memutuskan Hijrah

Mateo Kovacic Tunggu Pelatih Anyar Real Madrid

Mateo Kovacic Tunggu Pelatih Anyar Real Madrid – Juventus sampai saat ini masih menunggu status gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic. Sejauh ini, eks Inter Milan tersebut belum menunjukkan gelagat bakal hengkang dari  Real Madrid. Sebenarnya, Juventus sendiri sudah sangat terkait dengan gelandang asal Kroasia itu, di musim lalu. Namun, gagal terwujud karena tak ada kesesuaian kesepakatan harga. Mateo Kovacic sendiri sangat ingin sekali meninggalkan Real Madrid musim panas tahun ini. Situasi ini tentu berpotensi baik untuk membuka pintu bagi Juventus.

Mantan pemain Inter Milan tersebut akan menunggu sampai pelatih baru dari Real Madrid ditunjuk sebelum membuat keputusan akhir nanti. Pasalnya, Kovacic sendiri ingin mendapat jaminan bahwa dia akan mulai lebih teratur. Sebelumnya, meski telah mendapat kepercayaan dari klub, Kovacic selalu tidak memiliki waktu untuk bermain yang banyak bersama Real Madrid. Kenyataan ini tentu saja membuay Kovacic sangat kecewa. Lini tengah Real Madrid permanen oleh Casemiro, Luka Modric dan Toni Kroos. Belum lagi gelandang serang macam Isco Alarcon dan Marco Asensio. Maka dari itu, Kovacic sering menghuni bangku cadangan El Real bersama Marcos Llorente dan Dani Ceballos.

Harus Bersaing dengan Tim Lain

Kabar lain juga ada menyebutkan, selain Juventus, Manchester United dan mantan timnya Inter Milan juga tertarik untuk bisa meminangnya. Namun, seperti dilaporkan oleh Mundo Deportivo, MU juga saat ini ikut bersaing ingin mendapatkan jasa dari Kovacic. Bahkan, tim asuhan Jose Mourinho ini, lebih aktif memantau perkembangan sang pemain buruannya tersebut. Real Madrid sendiri dikabarkan sebenarnya tidak tertarik untuk membiarkan pemainnya tersebut pergi. Namun, jika ada tawaran menarik untuk mereka pasti akan mempertimbangkannya. Apalagi jika Kovacic sendiri yang memintanya di bursa transfer. Sepertinya, pagelaran Piala Dunia nanti bisa menjadi faktor penentu di masa depannya. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Saatnya Balas Dendam, The Gunners Mulai Incar Pemain Barcelona

Pelatih Incaran Real Madrid ini Marah Terhadap Performa Der Panser

Meski Cedera, Bek Real Madrid Tetap Berangkat ke Piala Dunia 2018

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: