Mattia Perin Ingin Segera Pindah ke Juventus

Mattia Perin Ingin Segera Pindah ke Juventus

Mattia Perin Ingin Segera Pindah ke Juventus

Mattia Perin Ingin Segera Pindah ke Juventus – Juventus dikabarkan ingin mendatangakan penjaga gawang Genoa, Mattia Perin. Bahkan rumor yang beredar, klub yang berjuluk Si Nyonya Tua itu akan segera melakukan pertemuan dengan Genoa. Pertemuan tersebut dimaksud untuk membahas kesepakatan transfer ini. Mengetahui dirinya diminati Juventus, Perin sangat senang sekali. “Mengetahui bahwa saya  adalah merupakan salah satu target incaran mereka benar-benar memuaskan, bahkan sangat memuaskan,” kata Perin. “Disukai oleh klub Juventus bukanlah sesuatu yang bisa terjadi pada semua orang. Jadi itu sudah membuat kebanggaan tersendiri bagi saya, saya sangat senang skali.”

Perin dengan senang hati akan menerima pinangan dari pemenang Liga Italia dalam tujuh musim terakhir itu. Jika ia pindah ke Juventus, Perin akan bisa merasakan ketatnya Liga Champions. Ajang ini adalah salah kompetisinya  sangat ketat dan diinginkan para pesepak bola dunia. Namun, perin harus bersaing dengan Wojciech Szczesny untuk bisa meraih posisi penjaga gawang utama Juventus. Tapi, hal ini justru membuat pemain yang saat berusia 25 tahun ini semakin bersemangat Untuk Gabung ke Juventus. “Saya tahu bahwa nanti di Juventus, dan seperti di klub hebat lainnya, saya pasti akan menemukan kiper yang hebat [Szczesny] dan kami pastinya harus bersaing untuk bisa mendapatkan tempat itu. Saya siap untuk itu, sudahkah saya mengatakan bahwa saya kompetitif?” tuturnya.

Calon Kuat Pengganti Kiper Nomor Satu Juventus

Gianluigi Buffon sendiri sudah mengumumkan akan hengkang dari Juventus pada akhir musim ini. Dengan demikian, ini adalah kesempatan besar bagi Perin untuk menggantikan kiper legenda itu. Sesuai dengan yang ia harapkan di Timnas Italia. “Ketika Gigi berhenti, ada banyak kiper yang menginginkan kemeja dari Azzurri. Itu pastinya tujuan saya juga dan saya sangat berharap saya layak untuk mendapatkannya,” ucapnya. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Ranieri Meyakini Juventus Meraih Scudetto Ketujuh Beruntun

Mauro Icardi Pastikan Dirinya Bertahan di Inter Milan

Penyelamatan Donnarumma Senyum Juventus

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: