Mauro Icardi Pastikan Dirinya Bertahan di Inter Milan

Mauro Icardi Pastikan Dirinya Bertahan di Inter Milan

Mauro Icardi Pastikan Dirinya Bertahan di Inter Milan

Mauro Icardi Pastikan Dirinya Bertahan di Inter Milan – Inter Milan saat ini mendapatkan kabar yang positif dan sangat melegakan. Bagaimana tidak setelah sang kapten yakni Mauro Icardi, menyatakan bahwa ia berkeinginan untuk bertahan di Inter Milan pada musim depan. Pernyataan Mauro Icardi ini ia diucapkan Icardi seusai timnya menumbangkan Lazio 3-2, pada Minggu (20/5/2018). Atas hasil perolehan ini, Inter Milan sukses mengakhiri Liga Serie A musim 2017-2018 di peringkat keempat. Sehingga secara otomatis berhak untuk tampil dalam gelaran Liga Champions.

Sebelumnya, Mauro Icardi sempat gencar dikabarkan akan hengkang ke Spanyol untuk bergabung dengan Real Madrid. Namun kini Mauro Icardi sudah membantah rumor yang beredar tersebut dan tetap berseragam biru hitam Inter Milan. “Sekarang saya segera membicarakan ini dengan klub. Kami juga akan mencari solusi yang terbaik dan membuat keputusan secara bersama – sama,” kata Icardi. “Anda tahu tujuan saya bertahan di Inter Milan. Saya fans nomor 1 Inter Milan,” ujar pemain asal Argentinia itu. Mauro Icardi ingin membutihkan kata – kata nya, Mauro Icardi dikabarkan saat sudah membeli hunian baru di kota Milan. “Emm Rumah baru di Milan? Semuanya sudah saya diatur. Saya dan keluarga saat ini sudah membeli rumah baru di Milan merupakan tanda saya bertahan di Inter Milan,” ucap Icardi.

Mauro Icardi Belum Merasakan Atmosfer Liga Champions

Mauro Icardi diketahui bergabung dengan Inter Milan dari Sampdoria pada awal musim 2013. Selama kariernya di Inter Milan, pemain berusia 25 tahun inu  belum pernah sama sekali merasakan berlaga di Liga Champions. Sementara bagi Inter Milan, ini adalah sebagai  keikutsertaan pertamanya dalam enam musim terakhir. Inter Milan akan bersaing dengan Juventus, Napoli dan AS Roma yang sudah mendahului Inter Milan lolos ke Liga Champions. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Italia di Tangan Roberto Mancini Meski Tidak di Piala Dunia 2018

Blasteran Jerman Turki Siap Pindah Klub Serie-A

Skuad AC Milan Saat Ini Masih Sama Skuad Musim Depan

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: