Membuka Puasa Kemenangan AC Milan di Kandang

Kandang AC Milan Tidak Seangker Rumah Pengabdi Setan

Membuka Puasa Kemenangan AC Milan di Kandang

Membuka Puasa Kemenangan AC Milan di Kandang – I Rossonerri AC Milan telah menyudahi pertandingan tanpa kemenangan di kandang sendiri. Milan menghabisi tamunya Hellas Verona dengan skor telak 4-1 pada Sabtu (05/05/2018) dalam laga Giornata 36 Serie-A Italia. Nyaris dua bulan yang lalu sejak terakhir kali suporter San Siro melihat tim kesayangan mereka berjaya. Yaitu saat Rossoneri menundukkan tetangga sekota Hellas, Chievo Verona, 3-2 (18/03/2018). Setelah itu Milan harus puas dengan menorehkan tiga hasil imbang dan satu menelan kekalahan dalam empat laga kandang berikutnya. Memang kandang Milan kurang angker dalam beberapa musim terakhir. Hasil impresif ini menjaga harapan AC Milan untuk finis di kompetisi Eropa. Anak asuhan Gennaro Gattuso naik ke peringkat keenam menggeser Atalanta yang baru main Minggu malam nanti.

Nasib nahas bagi Hellas Verona, kekalahan ini menentukan takdir buruk mereka terdegrafasi ke Serie B musim depan. Jarak tujuh poin yang memisahkan Hellas dari zona aman tak akan bisa didapatkan di sisa dua laga. I Rossoneri mengawali laga dengan intensitas tinggi dan langsung memperoleh hasil ketika tendangan Hakan Calhanoglu mengindikasi umpan tarik Suso mencetak skor di menit kesepuluh. Patrick Cutrone menggandakan keunggulan Milan pada durasi menit ketiga puluh. Setelah Cutrone mendapatkan umpan terobosan Giacomo Bonaventura. Cutrone mengelabui bek Hellas Verona Thomas Heurtaux, lalu menendang bola ke sudut sempit tiang dekat.

Bekal Milan Menatap Zona Eropa

Tuan rumah secara efektif telah mengamankan kemenangan empat menit seusai interval. Fullback kanan Milan Ignazio Abate melakukan overlap. Setelahnya bertukar operan dengan Suso sebelum mendentumkan tembakan keras dari sudut sempit. Sebuah gol yang cukup berkelas. Lalu Hellas Verona beroleh gol hiburan lima menit menjelang berakhirnya waktu normal. Gol tersebut tercipta melalui tendangan voli pemuda asal Korea Selatan Lee Seung-Woo dari tepi kotak penalti. Namun aksi Fabio Borini empat menit kemudian mengembalikan selisih tiga gol untuk kemenangan Milan. Hasil ini membuat Milan menatap zona Eropa musim depan. Meskipun dipastikan tidak bisa berlaga di Liga Champions, Liga Europa merupakan hasil yang realistis. Walaupun target awal musim meruntuhkan dominasi Juventus. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Silvio Berlusconi Mungkin Menangani AC Milan Kembali

Opsi Rapuhnya Benteng Milan

Serie-A Liga Italia Kehilangan Pamor

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: