Menariknya Derby Sumatra Sriwijaya FC vs PSMS Medan

Menariknya Derby Sumatra Sriwijaya FC vs PSMS Medan

Menariknya Derby Sumatra Sriwijaya FC vs PSMS Medan

Menariknya Derby Sumatra Sriwijaya FC vs PSMS Medan – Pertandingan menarik akan terjadi pada laga pekan kesembilan di Liga 1 2018. Saat Sriwijaya FC vs PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Jumat malam (18/5/2018). Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, Menurut sang Arsitek tim, skuat Laskar Wong Kito saat sedang dalam tren positif. Setelah menang secara beruntun dari Bali United dan Bhayangkara FC. “Sriwijaya FC menurut saya adalah tim paling konsisten permainannya saat ini. Mereka juga memiliki pemain-pemain berkualitas dan banyak pemain naturalisasi,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Hasil itu diakui Djanur membuat para pemainnya PSMS Medan dalam kondisi tertekan. Mengingat wajib memetik kemenangan karena PSMS Medan Masih berada di papan bawah. Djanur harus kembali mengembalikan mental pemain setelelah mengalami kekalahan itu. “Situasi saat ini mungkin yang pertama bagi kami, saat hendak mau bermain di kandang, terlebih dulu mengalami kekalahan saat away. Namun, saya yakin pemain siap bekerja keras untuk meraih hasil yang positif saat melawan Sriwijaya FC,” ungkap Djanur.

Membidik Kemenangan Hattrick

Mantan pelatih Persib Bandung itu berharap Frets Listanto Butuan dkk. Bisa bermain lepas mengeluarkan segala kemampuan. pasal, timnya sudah sering berada di posisi tertekan, namun tetap mampu meraih kemenangan. “Kami pasti akan berusaha sekuat tenaga. pasalnya ini laga kandang kami, kemenangan wajib diraih meski tidak akan berjalan mudah,” ungkapnya. Djanur anggap ini pertarungan yang sulit, pasal nya Sriwijaya FC datang dengan ambisi tersendiri yaitu mencetak hattrick kemenangan. Tim tamu ingin perolehan poin penuh. Agar bisa terus merapatkan jarak di papan atas klasemen Liga 1 sementara pekang ke 9 ini. Tetapi, pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, tak ingin tim lengah. Ia menilai, bermain di Medan bukan sesuatu pertandingan yang dianggap mudah.

Pelatih yang akrab disapa RD itu menegaskan timnya harus jeli saat menghadapi PSMS Medan di kandangnya. Itulah mengapa, eks pelatih Timnas Indonesia ini enggan untuk memedulikan posisi di klasemen sementara Liga 1 atau catatan pertandingan sebelumnya. “Semua laga pastinya berat, tidak ada istilah di atas angin. SFC juga pernah kalah di Madura. Jadi saya pikir pasti tidak akan ada laga yang mudah di Liga 1 saat ini. PSMS Medaan punya motivasi dan agresivitas yang sangat luar biasa. Dua hal ini juga pastinya akan sangat dominan serta akan menjadi faktor yang menentukan nantinya,” tuturnya. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Mitra Kukar Babat Seluruh Penghargaan Pekan Kedelapan Liga 1

Semen Padang Targetkan Poin Penuh di Batang Liga 2

Terpuruknya Arema FC di Dasar Klasemen Pasca Lawan PSM Makassar

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: