Menilik Rapor Pelatih Asing Pendatang Baru di Liga 1 2018

Evaluasi Rapor Pelatih Asing Baru Liga 1, Siapakah Pelatih Asing Terbaik dan yang sedang Berjuang Terbaik

Menilik Rapor Pelatih Asing Pendatang Baru di Liga 1 2018

Menilik Rapor Pelatih Asing Pendatang Baru di Liga 1 2018 – Liga 1 bersama Bukalapak akan diramaikan dengan kehadiran empat pelatih asing pendatang baru di Indonesia. Di antara nama-nama tersebut, ada yang sebelumnya bahkan sudah pernah melatih  klub-klub elite Asia dan Eropa. Lalu seperti apakah kiprah mereka hingga sebelum libur Lebaran lalu? Hingga pekan ke-13 PSM Makassar masih menjadi pemuncak klasemen sementara di Liga 1 2018 dengan total raihan 24 poin. Klub asuhan dari Robert Alberts itu diikuti oleh Barito Putera, di bawah asuhan dari Jacksen F Tiago dengan 23 poin. Dan Persela Lamongan arahan dari Aji Santoso, yang melengkapi posisi tiga dengan koleksi 20 poin. Melihat nama-nama tersebut, sosok sudah tak asing di telinga publik sepak bola di Indonesia. Sebab, mereka sebelumnya sudah bertahun-tahun berkarier diindonesia sebagai baik sebagai pemain maupun pelatih di kompetisi elite Tanah Air ini.

Lalu, di manakah posisi klub-klub yang akan dilatih pelatih pendatang baru, khususnya pelatih asing? Peringkat terbaik klub dari arahan pelatih debutan ada di urutan kedelapan yakni Persib Bandung, yang diasuh oleh Mario Gomez. Klub Maung Bandung mengoleksi sampai saat ini telah mengoleksi 18 poin hasil lima kemenangan, tiga kali imbang, dan tiga kekalahan. Sementara itu, di kubu Mitra Kukar yang musim ini diasuh oleh Rafael Berges Martin. Di bawah asuhan pelatih berpaspor Spanyol tersebut, klub Naga Mekes sukses meraih lima kemenangan, sekali imbang, dan tujuh kali kalah. Sehingga membuat mereka harus berada di peringakat ke-12.

Pelatih Asing Berjuang Lolos dari Papan Bawah Klasemen

Setelah itu ada nama Arema FC yang saat ini diasuh oleh Milan Petrovic. Pelatih berpaspor Serbia tersebut sebenarnya baru menukangi Singo Edan dalam lima pertandingan terakhir ini setelah mengambil alih tim Joko Susilo. Dalam lima pertandingan yang sudah diilakoni, Milan Petrovic mampu berhasil memberi tiga kemenangan dan dua kali kalah. Itu adalah raihan yang cukup positif dan membuat posisi Arema FC di tabel klasemen berangsur mulai membaik.

Pelatih debutan di Liga 1 2018 yang sampai saat ini belum mampu membuat timnya tampil perkasa yakni Vincenzo Alberto Annese. Pelatih asal Italia tersebut  terlihat kaget dengan atmosfer sepak bola yang ada di Indonesia. Hingga membuat PSIS Semarang asuhannya tersebut tercecer di dasar klasemen. Dengan raihan total 14 poin dari hasil tujuh kali kalah, dua kali imbang, dan empat kali menang. Ini yang membuat rapor selalu warna merah meskipun menerapkan permainan atraktif. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Laskar Mahesa Jenar Kesulitan Mencari Pemain Asing Asal Asia yang Berkualitas

Striker Persela Lamongan Tak Yakin Negaranya Bisa Juara di Piala Dunia 2018

Rahasia Kesuksesan Mitra Kukar Mendapatkan Penyerang Asing Berkualitas Wahid

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: